Breaking News:

Inter Milan

Berita Inter Milan : Apapun Hasil Pertandingan Inter Milan vs Barcelona, Posisi Simone Inzaghi Aman!

Tak ada pengaruhnya pada pertandingan Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions. Posisinya aman sampai laga berakhir

Editor: Budi Rahmat
AFP
Apapaun hasil pertandingan Inter Milan vs Barcelona, posisi Simone Inzaghi aman 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Apapaun yang terjadi dalam laga Inter Milan vs Barcelona, sepertinya posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter akan aman.

Bahkan masa depan Simone Inzaghi tidak akan tergantung pada pertandingan di Liga Champions menghadapi Barcelona.

Dengan kata lain, posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih masih terjamin. Padahal jika melihat bagaimana hasil-hasil yang didapatkan Inter Milan, maka sosok Simone Inzaghi adalah orang yang harus bertanggungjawab.

Namun, sejauh ini, sebagai pelatih ia masih sangat aman. Presiden Inter Milan Steven Zhang bahkan sempat mengajak makan pasukan Simone Inzaghi.

Namun, pada pertandingan Inter Milan vs AS Roma, Simone Inzaghi kembali gagal membawa Inter Milan ke jalur kemenangan.

Meski demikian, ternyata posisi Simone Inzaghi malah baik-baik saja. Posisinya masih terjamin di kursi pelatih Inter

Jika ada klub di dunia sepakbola yang hampir tidak memiliki keluhan tentang manajer mereka, itu adalah Barcelona dengan Xavi Hernandez.

Sejak kedatangannya pada November musim lalu, sang legenda klub telah memulai pembangunan kembali di Spotify Camp Nou, baik secara taktik maupun dalam hal perekrutan yang telah memastikan Barça telah kembali ke status mereka sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang lawan tim yang akan datang, Inter Milan, yang sedang menjalani masa sulit dengan Simone Inzaghi di pucuk pimpinan.

Setelah kalah dari AC Milan dalam perebutan gelar Serie A di musim sebelumnya, Nerazzurri mendekam di urutan ke-8 musim ini , dengan empat kemenangan dan empat kekalahan dalam delapan pertandingan liga pertama mereka. Alhasil, tanda tanya seputar masa depannya telah terjawab.

Sesuai informasi terbaru yang diberikan oleh Sky Italia ( h/t FCB World ), Inter Milan tidak akan memecat Simone Inzaghi sebelum pertandingan Liga Champions mendatang melawan Barcelona.

Selain itu, nasib pelatih asal Italia itu tidak akan ditentukan berdasarkan hasil melawan raksasa La Liga.

Berita ini mungkin positif bagi tim Catalan, mengingat pemecatan Inzaghi, dengan penambahan pelatih lain berpotensi menanamkan klise 'manajer baru bangkit.'

Dengan penonton San Siro yang riuh bersedia menjadi manajer baru potensial mereka, kemenangan tak terduga bisa saja terjadi, seandainya Inzaghi ditunjukkan pintunya.

Namun, suasana di stadion bisa menukik sepenuhnya pada Selasa malam, jika Barcelona memimpin dan akhirnya membawa pulang tiga poin yang sangat penting.

Perlu juga ditekankan bahwa mengingat pakaian Spanyol menjadi salah satu tim paling dalam bentuk di benua ini, aspek-aspek seperti posisi Simeone Inzaghi sejujurnya harus menjadi non-faktor belaka.(*)

( Tribunpekanbaru.com/Budi R)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved