Breaking News:

Liga Italia

Berita Inter Milan : Simone Inzaghi Aman Meski Inter Kalah dari Roma, Namun Diawasi Ketat Manajemen

Simone Inzaghi masih aman di Inter Milan meskipun Inter Milan dikalahkan AS Roma. Namun, ia diawasi jelang INter Milan lawan Barcelona

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
AFP
Masa depan Simone Inzaghi aman di Inter Milan. Diawasi ketat saat laga lawan Barcelona 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kekalahan dari AS Roma sepertinya tidak akan menentukan masa depan Simone Inzaghi di INter Milan.

Pelatih asal Italia tersebut sejauh ini masih mendapat kepercayaan dari manajemen, dan pemain.

Artinya Simone Inzxaghi tentu saja dalam kondisi aman. Dan ia siap untuk menerima tantangan saat Inter Milan akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions.

Baca juga: Berita AS Roma: Menang Lawan Inter Milan, Mourinho Malah Ngobrol dengan Striker Lawan

Itu akan jadi pertandingan yang menetukan dan sekarang Simone Inzaghi dalam pemantauan yang ketat

Pakar pasar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio merasa bahwa, sementara masa depan pelatih Inter Simone Inzaghi tentu sedang dipertimbangkan di Inter, akan sulit untuk mengatakan bahwa pertandingan Liga Champions Selasa dengan Barcelona akan menentukan baginya.

Berbicara secara langsung setelah kekalahan Nerazzurri di Serie A dari Roma, Di Marzio menyampaikan pemahamannya tentang situasi Inzaghi di Inter, menunjukkan bahwa sementara kesabaran dengan pelatih tidak akan terbatas, akan terburu-buru untuk mengatakan bahwa pertandingan Barcelona adalah lakukan atau mati untuknya.

Inzaghi telah mendapat kepercayaan dari direktur, Presiden, dan skuad Nerazzurri di belakangnya sejauh musim ini bahkan ketika segalanya tidak berjalan dengan baik di lapangan.

Namun, kekalahan malam ini di tangan Roma hanyalah kemunduran terbaru dalam satu musim dan pertanyaan telah diajukan oleh beberapa orang berapa lama lagi hal-hal dapat terus berjalan serba salah sebelum klub akan membuat keputusan tentang masa depannya.

Baca juga: Berita AS Roma: Saatnya Dybala Membuat Inter Milan Menyesal karena Tidak Mengontrak Dirinya

Di Marzio menjelaskan bahwa “Mereka bermain lagi pada hari Selasa melawan Barcelona, ​​jadi jelas tidak ada yang akan berubah sebelum itu. Dia pasti diawasi dengan ketat sekarang, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan bahwa ada ultimatum dengan pertandingan Barcelona.”

“Hingga saat ini hubungannya sangat dekat dengan Inzaghi,” lanjutnya, “situasi klub saat ini bahkan tidak terlalu konyol. Jelas, jika dia terus kalah, dia akan berakhir di garis bidik.”

Buang Keunggulan

Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi merasa bahwa timnya cukup sulit untuk kalah 2-1 melawan Roma di Serie A awal malam ini meskipun fakta bahwa gol mereka hampir tidak terancam untuk sebagian besar pertandingan.

Berbicara kepada InterTV setelah pertandingan, sang pelatih menyesali cara Nerazzurri membuang keunggulan satu gol meskipun mereka tampaknya memegang kendali atas sebagian besar jalannya pertandingan dan Giallorossi tidak menciptakan banyak peluang. .

Inter membutuhkan penampilan sebanyak mereka membutuhkan hasil melawan Roma untuk menanggapi kesulitan mereka sebelum jeda internasional, dan dalam hal ini ada beberapa hal positif yang dapat diambil dari pertandingan mereka malam ini.

Baca juga: Berita Inter Milan : Gara-gara Menunggu Milan Skriniar, PSG Malah Tak Dapat Apa-apa

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved