Breaking News:

Man City vs Man Utd, Hat-Trick Erling Haaland dan Phil Foden Buat MU Bertekuk Lutut

Kedua pemain itu berhasil menciptakan masing-masing Hat-Trick.  Hat-Trick mereka membuat Manchester City menang 6-3 atas Manchester United.

Getty Images via BBC
Pemain Man City Erling Haaland ciptakan hat trick saat lawan Man Utd 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pemain Manchester City, Phil Foden dan Erling Haaland mempermalukan Manchester United di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Manchester City vs Manchester United Liga Inggris 2022-2023, Minggu (2/10/2022).

Kedua pemain itu berhasil menciptakan masing-masing Hat-Trick. 

Hat-Trick mereka membuat Manchester City menang 6-3 atas Manchester United.

Hat-Trick itu membuat koleksi goal Haaland bertambah.

Sejauh ini ia telah membuat 17 gol dalam 10 pertandingan sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund.

Sementara Phil Foden mencetak treble pertamanya untuk City.

Raihan ini memperkecil jarak dengan Arsenal menjadi satu poin.

Ini adalah kenyataan yang pahit dan memalukan bagi United.

Dilansir dari BBC, permainan cepat City membuahkan hasil ketika Foden menyambut umpan silang Bernardo Silva setelah delapan menit sebelum Haaland tak terhindarkan bergabung dengan aksi dengan sundulan dari tendangan sudut 11 menit sebelum turun minum.

Saat United mereda, Haaland meluncur di sepertiga dari umpan sempurna Kevin de Bruyne kemudian menjadi penyedia untuk membuat penyelesaian sederhana untuk Foden sebelum jeda.

Pemain baru United, Antony, membalas dengan gol jarak jauh yang luar biasa untuk membalaskan satu gol tetapi itu hanya memprovokasi City untuk lebih ganas lagi.

Haaland mencetak gol ketiganya dari umpan silang Sergio Gomez dan sekali lagi menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pencipta dengan memberikan umpan kepada Foden untuk gol keenam City.

Gol ketiga Haaland menempatkannya di buku rekor menyusul hat-trick di kandang melawan Nottingham Forest dan Crystal Palace.

Gol terlambat Anthony Martial untuk United disambut dalam keheningan, seperti juga penalti tambahan waktu, pada hari yang memalukan bagi tim tamu dan manajer mereka Erik ten Hag dan salah satu kegembiraan untuk City dan Pep Guardiola.(Tribunpekanbaru.com).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved