Breaking News:

INFO Manchester United: Tak Dipakai Lagi, Man Utd Persilakan Ronaldo Hengkang

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menggunakan semua lima pergantian pemain, dengan Anthony Martial masuk menggantikan Marcus Rashford

AFP
Menunggu detik-detik kepindahan Cristiano ROnaldo ke Chelsea 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Info Manchester United terbaru terkait nasib Cristiano Ronaldo di Man Utd.

Man Utd dikabarkan sudah mengizinkan Cristiano Ronaldo untuk hengkang.

Bahkan,  Januari nanti jika tawaran yang layak datang untuk pemenang Ballon d'Or lima kali, Man Utd akan menjualnya.

Cristiano Ronaldo, yang mengajukan permintaan transfer di musim panas, menjadi pemain yang disiapkan di bangku cadangan saat dalam derby 6-3 di tangan Manchester City pada hari Minggu, kemarin.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menggunakan semua lima pergantian pemain, dengan Anthony Martial masuk menggantikan Marcus Rashford dan mencetak dua gol hiburan di menit akhir.

Pemain berusia 37 tahun itu terlihat frustrasi menyaksikan Manchester United dipermalukan oleh rival mereka, yang mencetak hat-trick Erling Haaland dan Phil Foden di Stadion Etihad.

Ten Hag kemudian mengatakan dia tidak membawa Ronaldo "untuk menghormati karir besarnya" tetapi laporan baru dari The Telegraph mengatakan Manchester United akan mengizinkannya pindah saat jendela transfer Januari dibuka.

Mantan bintang Real Madrid itu sangat ingin keluar di musim panas dan ditawari ke banyak klub.

Dia ingin bermain di Liga Champions, satu-satunya tawaran tulusnya adalah dari Al Hilal asal Arab Saudi.

Dan kali ini Ten Hag tidak akan menghalangi jalannya. Sebenarnya dia ingin mempertahankan  Cristiano Ronaldo di musim panas tetapi pelatih asal Belanda itu telah berubah pikiran dan dia siap untuk melepaskannya.

Satu-satunya awal  Cristiano Ronaldo di Liga Premier musim ini adalah dalam kemenangan 4-0 di tangan Brentford.

Kamera sering menyorotnya selama berada di markas Manchester United dan seorang ahli bahasa tubuh mengatakan ekspresinya menunjukkan dia "semakin tidak bahagia dan putus asa".

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Manchester United di musim pertamanya kembali di Old Trafford musim lalu, mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Dalam waktu pertandingan terbatas musim ini, satu-satunya golnya datang dari titik penalti melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Mantan rekan setim  Cristiano Ronaldo, Roy Keane, mengaku klub 'tidak menghormati' dia dan seharusnya membiarkannya pergi di musim panas.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved