Breaking News:

Berita Pekanbaru

Oknum Sipir di Pekanbaru Bawa Sabu, Sempat Tabrak Petugas dan Lempar Pot, Kini Meringkuk di Bui

Saat hendak ditangkap, Oknum Sipir di Pekanbaru Bawa Sabu itu sempat menabrak petugas dari Satres Narkoba Polresta Pekanbaru

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi didampingi Kasatres Narkoba Kompol Ryan Fajri saat ekspos pengungkapan kasus narkotika beberapa waktu lalu.Kompol Ryan Fajri mengatakan pihaknya menangkap Oknum Sipir di Pekanbaru bawa sabu. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polisi menangkap Oknum Sipir di Pekanbaru Bawa Sabu.

Oknum Sipir di Pekanbaru Bawa Sabu bertugas menjaga penjara Rutan Kelas I Pekanbaru.

Saat hendak ditangkap, Oknum Sipir di Pekanbaru Bawa Sabu itu sempat menabrak petugas dari Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru.

Oknum Sipir di Pekanbaru Bawa Sabu tersebut berinisial YS.

Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Ryan Fajri mengatakan, penangkapan bermula saat petugas mendapati ada gerak-gerik mencurigakan dari tersangka.

Ketika itu tersangka berada di kawasan Jalan Rambutan.

"Pada saat akan ditangkap, yang bersangkutan kabur dan ditabraknya anggota, ditabraknya dua motor. Yang tabrak pertama itu udah oleng dia, yang kedua itu mau ditabrak dilepas sama anggota motornya itu, lompat dia, daripada nabrak,"kata Ryan Fajri, Selasa (4/10/2022).

"Kabur dia ke salah satu rumah yang merupakan rumah temannya di Kemenkumham juga. Dulu kawannya waktu sama-sama (bertugas) di (Rutan) Sialang Bungkuk," imbuhnya.

Ternyata dijelaskan Ryan Fajri, sepeda motor yang digunakan tersangka, adalah milik temannya tersebut yang dipinjamnya.

Lanjut Ryan Fajri, tersangka bersembunyi di rumah tersebut.

Sementara barang bukti sabu sudah ia buang di jalan.

"Saat di rumah itu ia melakukan perlawanan lagi, dilemparinya pot bunga kepada anggota. Akhirnya ramai-ramailah bisa menangkap dia," terang Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru.

Disebutkan Ryan Fajri, petugas juga berhasil mendapatkan barang bukti narkotika jenis sabu yang dibawa tersangka dan sempat dibuangnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved