Breaking News:

Penutupan Smartation SMA Santa Maria Pekanbaru Berlangsung Meriah

akhirnya iven Smartation SMA Santa Maria Pekanbaru ditutup, yang ditandai dengan kegiatan seremonial, yang dihadiri oleh siswa, guru, beserta tamu

Penulis: Alex | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Alexander
Penutupan Smartation SMA Santa Maria Pekanbaru Berlangsung Meriah 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah dua pekan lamanya, akhirnya iven Smartation SMA Santa Maria Pekanbaru ditutup, yang ditandai dengan kegiatan seremonial, yang dihadiri oleh siswa, guru, beserta tamu undangan lainnya, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan penutupan Smartation tersebut berlangsung dengan meriah, karena juga diselingi dengan sejumlah penampilan para siswa dan siswi, berupa panggung seni, dengan performance tarian, lagu, dan aneka kesenian lainnya, kreatifitas siswa.

Kepala Sekolah SMA Santa Maria, Ch Mulyani A Kurniaty, SPd mengatakan, Smartation tahun ini anak-anak luar biasa bersemangat.

Apalagi sempat vakum 2 tahun karena pandemi Covid-19. 

"Saya bahagia sekali, kita lihat eforianya luar biasa. Anak-anak bersemangat, apalagi sudah dua tahun tidak dilaksanakan karena pandemi," kata Ibu Ch Mulyani A. Kurniaty, SPd kepada Tribun usai acara.

Selama dua minggu berjalan, kegiatan berjalan dengan lancar.

Hanya saja karena musim hujan, beberapa pertandingan terpaksa ditunda.

"Secara teknis semua lancar. Hanya saja karena hujan terpaksa beberapa pertandingan kita undur, dan baru akan dilaksanakan hari ini dan besok, seperti final untuk voli, kemudian untuk basket ada 9 tim lagi yang akan bertanding," imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan tersebut, Darsono Simbolon, SPd mengatakan, tahun depan pihaknya akan terus mengembangkan kegiatan itu, sehingga diharapkan terus besar nantinya.

"Kita akan terus lakukan pembenahan, dimana kurang akan kita evaluasi, sehingga bisa terus dikembangkan kedepannya, dan semakin banya peserta, kalau bisa kita juga akan libatkan coorporate coorporate nanti," ujarnya. 

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Marlon Sinaga, MM mengatakan, salah satu item kegiatan, yakni pameran dari 34 universitas baik dalam maupun luar negeri menjadi salah satu diminati oleh para siswa, terutama kelas 3, yang akan melanjutkan pendidikan nantinya.

"Masing-masing universitas kita berikan kesempatan untuk memperkenalkan kampus mereka kepada para siswa, pokoknya dimana nyamannya kita fasilitasi, dan para siswa juga bersemangat.

Terdapat 34 universitas yang ikut acara ini, baik dalam mau pun luar negeri, bergantian setiap hari," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved