Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Stefano Pioli Sampaikan Pidato Motivasi Jelang Chelsea vs AC Milan

Jelang Chelsea vs AC Milan fase babak penyisihan Grup Liga Champions dini hari nanti, Stefano Pioli punya cara tersendiri bangkitkan mental skuad. 

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Liga Champions: Stefano Pioli Sampaikan Pidato Motivasi Jelang Chelsea vs AC Milan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jelang Chelsea vs AC Milan fase babak penyisihan Grup Liga Champions dini hari nanti, Stefano Pioli punya cara tersendiri bangkitkan mental skuad. 

Stefano Pioli menyampaikan pidato motivasi kepada para pemain AC Milan saat berjalan-jalan di Stamford Bridge hari ini.

Rossoneri tiba di London pada malam hari dan mengunjungi kandang Chelsea di mana kedua belah pihak akan bertemu dalam pertandingan kunci penyisihan grup Liga Champions.

AC Milan memiliki dua poin setelah dua pertandingan, tetapi Chelsea hanya mendapatkan satu poin, jadi mereka sangat ingin menang melawan pemegang Scudetto Liga Italia Serie A itu. 

Seperti yang ditunjukkan oleh koresponden Milannews Antonio Vitiello, Pioli menyampaikan pidato motivasi kepada para pemainnya di tengah lapangan di mana para pemainnya akan memperebutkan tiga poin dalam waktu kurang dari 24 jam.

Divock Origi siap Bermain

Kabar baik bagi AC Milan, lini depannya akan kembali tajam usai krisis penyerang, Divock Origi akan kembali bermain. 

Spesialis Liga Champions saat masih berseragam Liverpool itu diperkirakan akan sembuh dari cedera. 

Divock Origi diprediksi akan dimainkan dalam laga Liga Champions Chelsea vs AC Milan rabu besok. 

Divock Origi hampir kembali ke Milan setelah tanda-tanda positif terlihat di sesi latihan hari ini.

Pemain depan Belgia berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Rossoneri setelah meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer di jendela transfer lalu. 

Sayangnya permulaan hidupnya di Italia tidak berjalan sesuai rencana. Divock Origi hanya tampil sebentar di awal musim sebelum mengalami cedera otot yang memaksanya menepi hanya beberapa minggu setelah kedatangannya.

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, Divock Origi berlatih bersama skuat AC Milan di Milanello hari ini, menyelesaikan seluruh sesi dengan rekan satu timnya. 

Dia berharap bisa fit tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Chelsea, memberi pelatih Stefano Pioli sedikit lebih banyak fleksibilitas untuk pertandingan kunci.

Sayangnya untuk Rossoneri itu adalah cerita yang berbeda untuk Theo Hernandez, yang masih menjalankan program penyembuhan pribadinya sendiri, yang berarti dia harus menunggu sedikit lebih lama untuk merasakan aksi lagi.

Theo tidak dapat bermain dalam laha kontra Chelsea tengah pekan ini di babak fase grup Liga Champions

( Tribunpekanbaru.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved