Breaking News:

Liga Champions

Simone Inzaghi Sukses Bungkam Pengkritik saat Inter Milan Kandaskan Barcelona di Liga Champions

Inter Milan berhasil meraih poin di kandang dalam laga penyisihan grup Liga Champions saat menjamu Barcelona.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Simone Inzaghi Sukses Bungkam Pengkritik saat Inter Milan Kandaskan Barcelona di Liga Champions. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan berhasil meraih poin di kandang dalam laga penyisihan grup Liga Champions saat menjamu Barcelona.

Hasil Inter Milan vs Barcelona, 1 gol cukup bagi Inter Milan kantongi poin penuh di kandang.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bangga dengan bagaimana timnya bermain melawan Barcelona di Liga Champions.

Berbicara kepada penyiar Italia SportMediaset, Simone Inzaghi menekankan bahwa timnya telah berhasil mengatasi lawan yang benar-benar top Blaugranas.

Ia juga menjelaskan bahwa dia tidak terlalu terganggu oleh kritik yang akhir-akhir ini menyerangnya dan Inter Milan.

Inter Milan memiliki banyak hal negatif yang harus mereka hilangkan menjelang pertandingan.

Namun, tim menghasilkan respons yang tepat yang mereka butuhkan, menunjukkan bahwa mereka masih lebih dari mampu untuk bermain dan berjuang sebagai kelompok yang bersatu, dan mendapatkan hasil yang besar dengan melakukannya.

Nerazzurri mengambil tiga poin besar dan pijakan penting dalam upaya mereka untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

“Tim memiliki pertandingan hebat melawan lawan yang sangat kuat,” kata Inzaghi. “Kami menderita bersama, kami terlihat bagus di lapangan," ujar Inzaghi.

Dia melanjutkan bahwa “Kami memenangkan pertandingan penting, saya sangat senang untuk semua orang, dari para pemain hingga direktur hingga para penggemar.”

"Ini malam yang luar biasa, menghadapi Barcelona tidak sering terjadi," sebutnya.

Ditanya apakah menurutnya kemenangan ini bisa menjadi titik balik bagi timnya, Inzaghi mengatakan bahwa “Itu akan terlihat, kami belum melakukan apa pun, kami hanya mengalahkan salah satu tim terkuat di dunia. Kami bisa menikmati malam seperti ini, terima kasih kepada para pemain," ujar Inzaghi.

Lebih lanjut Simone Inzaghi tidak terlalu memikirkan kritik yang dialamatkan kepdanya akhir-akhir ini karena prestasi Inter Milan yang melorot.

“Saya hanya fokus pada pemain saya. Pada hari Sabtu kami memiliki pertandingan yang bagus untuk saya, kami tidak pantas kalah. Apa yang datang dari luar tidak terlalu penting, saya hanya peduli dengan tanggapan para pemain saya," tegas mantan pelatih Lazio tersebut.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved