Breaking News:

Inter Milan

Berita Inter Milan :Tak Yakin Nerazzurri Lolos di Liga Champions, Marotta Kaget Barcelona Tersingkir

Justru Barcelona yang tersingkir . Padahal CEO Inter Milan tak yakin Nerazzurri bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions

Editor: Budi Rahmat
AFP
CEO Inter Milan , Beppe Marotta tak yakijn Nerazzurri lolos di Liga Champions . Justru ia kaget Barcelona tersingkir 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Saat Inter Milan dipastikan lolos ke babak selanjutnya , CEO Nerazzurri justru mengungkapkjan hal yang mengejutkan .

Siapa yang mengira kalau CEO Inter Milan , Giuseppe Marotta tidak begitu yakin dengan pencapaian INter Milan di Liga Champions .

Sebab, Inter Milan tergabung pada grup yang sulit dengan persaiangan bersama Barcelona , Bayern MUnchen .

Baca juga: Drawing 16 Besar Liga Champions, Senin 7 November, Inter Milan Sudah Pastikan Wakili Liga Italia

Namun , Kenyataan yang ada di depan mereka bahwa Inter Milan lolos dan menghancurkan harapan Barcelona .

Dalam laporan dailymail.co.uk, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah mengakui bahwa anggaran musiman klub ditulis dengan harapan bahwa mereka tidak akan lolos dari 'Grup Kematian' Liga Champions .

Pakaian Serie A melihat tempat mereka di Babak 16 dikonfirmasi setelah menang 4-0 atas Viktoria Plzen pada hari Rabu membawa mereka keluar dari jangkauan Barcelona - yang telah mengumpulkan hanya empat poin di Grup C .

Inter diberikan grup yang sangat sulit yang menampilkan tim Catalan dan Bayern Munich , dan sekarang Marotta telah mengungkapkan bagaimana klub diharapkan tersingkir ke Liga Europa .

Baca juga: Inter Milan Sebelumnya Tak Terlalu Berharap di liga Champions, Tapi Kini Malah Melaju ke 16 Besar

Ketika ditanya apakah mereka diprediksi akan tersingkir, menurut Sky Sports Italy , Marotta mengungkapkan: 'Itu sangat benar. Saya tidak tahu apa yang diprediksi Barcelona, ​​tetapi sejauh yang kami ketahui, anggaran kami bijaksana.

"Karena itu, kami ingin lolos dan hasil imbang membuatnya terlihat sangat sulit, tapi malam ini kami bisa memahkotai mimpi kecil untuk lolos lebih awal dari grup yang sangat sulit

Dana tambahan yang dihasilkan dari kualifikasi sekarang dapat memungkinkan Inter untuk mengikat beberapa pemain kunci untuk kontrak jangka panjang, seperti bek Milan Skriniar.

Marotta melanjutkan: 'Itu adalah dua masalah yang berbeda. Kami ingin duduk dan mendiskusikan kontrak dengan Skriniar karena dia adalah seorang profesional yang hebat dan pantas mendapatkannya, kami berharap dia bisa menjadi referensi bagi Inter di masa sekarang dan masa depan.

'Tentu saja, dibutuhkan dua pihak untuk mencapai kesepakatan dalam negosiasi. Saya berharap dan optimis bahwa kami dapat segera memperpanjang kontraknya dalam apa yang akan menjadi langkah penting bagi semua orang yang terkait.

Baca juga: Inter Milan Lolos, Penampilan Lukaku Dipuji: Absen Dua Bulan, Langsung Tampil Ganas

Marotta melanjutkan dengan berbicara tentang kegembiraannya dalam kualifikasi dan bagaimana kepercayaannya pada pelatih Simone Inzaghi - yang goyah pada satu tahap - kini telah dilunasi.

'Ini akan menjadi pencapaian penting yang merupakan bagian dari proses konsolidasi yang dimulai tiga atau empat tahun lalu. Di level Eropa kami mencapai sistem gugur musim lalu, jadi melakukannya lagi akan menjadi hasil yang sangat baik," kata Marotta.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved