Breaking News:

Perang Rusia vs Ukraina

Rusia Siap Tenggelamkan AS dan Inggris jika Berani Mengganggu, Putin Siapkan Latihan Nuklir

Berani mengganggu , AS dan Inggris akan ditenggelamkan . Vladimir Putin bahkan sudah menyiapkan latihan nuklir yang mengerikan

Editor: Budi Rahmat
AFP
Rusia siap tenggelamkan Inggris dan AS jika berani menggangu 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rusia sudah besiap-siap dengan serangan yang frontal dan mematikan jika disingung-singgung oleh Inggris dan Amerika Serikat .

Bahkan Rusia berencana akan melenyapkan Inggris dan AS dalam sebuah perang nuklir .

Itu menjadi kabar yang benar-benar mengejutkan . Bagaimana Rusia lantang dan siap tegas jika mereka diganggu oleh Inggris dan AS .

Baca juga: Berani Serang Ukraina , Negara NATO akan Kepung Rusia , Siap Kerahkan Kapal Canggih

Usaha untuk melenyepkan INggris dan AS sudah diperlihatkan Rusia kala melakukan latihan perang .

Dalam laporan .mirror.co.uk, Vladimir Putin 'berlatih menenggelamkan Inggris dan melenyapkan AS' dalam uji coba rudal nuklir

Diktator Kremlin mengawasi latihannya untuk "serangan nuklir besar-besaran" melalui darat, laut dan udara kemarin seperti penjahat Bond, dengan laporan bahwa Inggris adalah salah satu target utama

Latihan Vladimir Putin melenyapkan Inggris dan AS dalam putaran terakhir uji coba rudal nuklirnya kemarin, klaim seorang pakar militer Rusia.

Putin disebut terlihat seperti penjahat Bond yang mengawasi latihannya untuk "serangan nuklir besar-besaran" melalui darat, laut dan udara.

Latihan itu secara khusus ditujukan untuk menyapu bersih Inggris dan Amerika Serikat dari muka bumi dalam serangan balasan jika Rusia terkena serangan nuklir, kata Kolonel Igor Korotchenko, pemimpin redaksi majalah Pertahanan Nasional Rusia.

Baca juga: Vladimir Putin Pantau Langsung Latihan Penembakan Rudal Nuklir Rusia yang Digelar dari Tiga Matra

Inggris akan ditelan oleh Samudra Atlantik, sementara AS akan menjadi selat laut yang dinamai Kamerad Stalin, katanya.

Dia mengatakan kepada TV pemerintah Rusia bahwa ini adalah tujuan dari "latihan strategis" yang dikenal sebagai Guntur yang diawasi oleh supremo Kremlin di tengah ketegangan timur-barat yang tinggi selama perang Ukraina yang dilepaskan oleh Putin.

“Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu memperjelas hal ini,” kata Korotchenko, yang sering digunakan sebagai pakar militer garis keras di acara TV propaganda.

Tes itu mempraktikkan "serangan rudal nuklir besar-besaran sebagai tanggapan atas serangan nuklir pertama terhadap Rusia," katanya.

Baca juga: Tak ingin Ketinggalan dari Rusia dan China, Amerika Kini Kembangkan Rudal Hipersonik

“Siapa yang bisa meluncurkan serangan nuklir pertama ke Rusia?

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved