Breaking News:

Benarkah Rizky Billar dan Lesti Kejora Bangkrut, Cek Begini Fakta Sebenarnya

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah sebuah video berisi fakta dibalik isu yang menyebut jika Leslar Entertainment bangkrut

Instagram
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama anak mereka Baby L 

TRIBUNPEKANBARU.COM  -Sejak kasus KDRT, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar trus diterpa berbagai isu.

Yang terbaru adalah soal bangkrut Lesti Kejoran dan Rizky Billar.

Leslar diduga bangkrut lantaran Rizky Billar disebut tak miliki pekerjaan pasca di boikot usai lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah sebuah video berisi fakta dibalik isu yang menyebut jika Leslar Entertainment bangrut, Senin (31/10/2022).

Dalam video tersebut tampak menguak masalah yang ada disekitar Lesti Kejora dan Rizky Billar pasca adanya konflik di rumah tangga mereka.

Sehingga hal tersebut membuat tak sedikit orang mempertanyakan fakta dibalik isu Leslar bangkut.

"Pertama seluruh karyawan Leslar tiba tiba pamitan dan membuat caption menyedihkan, kedua, rumah yang ditempati Lesti dan Billar hanya kontrak dalam waktu 3 tahan, ketiga, kantor Leslar infotainment hanya sewaan dan kini sudah berakhir, keempat, Lesti dan Billar pindah dari rumah mewah bak istana kerumah kecil.

Kelima, Rizky Billar nyaris tak mendapatkan job setelah di boikot, keenam, instagram Rizky Billar hilang dan instagram Lesti sepi postingan serta endorse, ketujuh, Lesti disebut menemani Rizky Billar karena tidak memiliki job lagi," ungkap fakta dalam video tersebut.

Tak hanya itu saja, Leslar Entertainment ikut disebut bangkrut lantaran Rudy Salim enggan buka suara terkait kerjasamanya dengan Rizky Billar.

Sehingga hal tersebut membuat banyak pihak menduga jika kini Rudy Salim sudah tak memiliki lagi hubungan kerjasama dengan Rizky Billar.

"Dan fakta yang paling mencengangkan adalah bungkamnya sosok Rudy Salim saat ditanya soal kerjasamanya dengan Rizky Billar.

Pasalnya Billar lewat Leslar infotainment sepakat menjalin kerjasama dalam selumlah bidang dengan Rizky Billar," sambung pernyataan di video tersebut.

Sejumlah netizen pun somtak ikut memberikan komentar.

Tak sedikit yang ikut mengomentari isu bangkrut yang dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Namanya juga hidup seperti roda berputar kadang di atas kadang di bawah. Keep spirit".

"Bangkrut gpp,gk punya job gpp pntg lesti sama bilar trs smp mati".

Kondisi Lesti Kejora Terkini, Sudah Tahu Desakan Boikot dan Kabar Dipecat Indosiar, Begini Reaksinya (Kolase Tribunnews.com)
"Bangkut? Kmren istrinya story abis dibeliin ipun yg terbaru 2 biji".

"kan ga butuh fans dia mah katanya ga minta makan dari mreka, dia lupa bhwa dia public figure. yg job nya dari netijen".

"Di puja lewat media, di jatuhkan lewat media,,,, buka suuzon.. dengan ada nya berita leslar bubar, leslar bangrut adalah opini terselubung untuk menarik rasa simpati dan kasian nitizen. Mending gak ush di up lah ,tp serba salah jg krn emng pasaran kita tuh modelan ny yg gni cepet banget tranding ny" ungkap beberapa netizen. (TribunSumsel)

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved