Breaking News:

Operasi Tertib Parkir di Pekanbaru

Operasi Tertib Parkir Pekanbaru, Rudi Emosi Ban Mobil Digembosi Petugas, Satu Jukir Ilegal Diamankan

Operasi Tertib Parkir tahun 2022 di Pekanbaru, seorang pemilik mobil bernama Rudi emosi ban mobilnya digembosi petugas.

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARUOperasi Tertib Parkir tahun 2022 di Pekanbaru, seorang pemilik mobil bernama Rudi emosi ban mobilnya digembosi petugas.

Rudi langsung emosi begitu melihat ban mobil miliknya digembosi petugas dari UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Rabu (2/11/2022). Pria paruh baya itu langsung marah lantaran sudah membayar uang parkir di tepi Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru.

"Kenapa dikempesi ban saya, saya sudah bayar parkir tadi sama tukang parkirnya," ujarnya naik pitam melihat ban mobilnya kempes..

Petugas berupaya menenangkan Rudi yang terpancing emosi melihat kondisi satu ban mobil miliknya kempes. Mereka pun memberitahu bahwa tidak boleh parkir di depan Masjid An Nur Pekanbaru karena ada larangan parkir.

Baca juga: VIDEO: Petugas Gembosi Ban Puluhan Kendaraan yang Parkir Sembarangan di Jalanan Pekanbaru

Kendaraan parkir di lokasi terlarang itu ternyata ulah oknum juru parkir atau jukir liar. Petugas langsung mencari jukir liar untuk diamankan.

Penindakan terhadap kendaraan yang melanggar dalam rangkaian Operasi Tertib Parkir tahun 2022 di Kota Pekanbaru. Petugas tidak hanya menindak pelanggaran parkir tapi juga menindak jukir liar.

Sejumlah petugas dari UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru pun dengan sigap mengamankan satu juru parkir atau jukir liar. Pria berpakaian hitam itu tidak berkutik lantaran dirinya merupakan jukir liar.

Pria itu tidak bisa memperlihatkan identitas sebagai jukir. Petugas langsung mengamankan satu jukir liar itu.

"Kami mendapatkan satu jukir liar, nantinya diamankan di Mapolresta Pekanbaru," ungkap Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Radinal Munandar kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu siang.

Menurutnya, jukir liar memang diserahkan ke Mapolresta Pekanbaru agar mendapat tindakan yang berlaku. Ia bakal menindak tegas oknum jukir yang kedapatan masih beroperasi.

Ada rencana Operasi Tertib Parkir ini bakal berlangsung rutin setiap bulan. Pihaknya siap menindaklanjuti laporan masyarakat terkait keberadaan jukir liar...

( Tribunpekanbaru.com/ Fernando Sikumbang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved