Breaking News:

Lowongan Kerja di Riau

Info Lowongan Kerja di Riaiu, Seleksi PPPK Sudah Dibuka, Gubri Ingatkan Jangan Percaya Calo

Info lowongan kerja di Riau, seleksi penerimaan PPPK untuk formasi guru dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemprov Riau sedang berjalan.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Tribun Kaltim
Info lowongan kerja di Riau, seleksi penerimaan PPPK untuk formasi guru dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemprov Riau sedang berjalan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Info lowongan kerja di Riau, seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) untuk formasi guru dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemprov Riau sedang berjalan.

Saat ini baru memasuki tahap pendaftaran hingga 15 November 2022 mendatang.

Gubernur Riau Syamsuar mengingatkan kepada setiap calon peserta seleksi PPPK agar jangan mudah percaya dengan oknum yang menjanjikan bisa meluluskan seseorang menjadi PPPK.

Gubri mengimbau agar calon peserta seleksi PPPK untuk berhati-hati pada penipuan bermodus calo yang mungkin akan beredar.

“Kami mengharapkan jangan percaya kalau ada pihak-pihak yang menjanjikan bisa meluluskan, percaya saja dengan kemampuan diri sendiri, persiapkan diri dengan baik,” kata Syamsuar, Kamis (3/11/2022)

Gubri tak ingin nantinya ada calon yang dirugikan karena percaya kepada penipuan atau calo - calo yang mengaku bisa meluluskan.

Dia menegaskan bahwa tak ada satupun pihak yang bisa memberi jaminan untuk meloloskan dalam seleksi PPPK 2022. Karena, berhasil atau tidaknya para peserta untuk bisa jebol di PPPK tergantung dari kemampuannya masing-masing.

“Jangan pernah percaya dengan calo-calo yang seolah-olah dia bisa membantu dan sebagainya. Mohon sampaikan kepada masyarakat untuk berhati-hati. Jangan mudah percaya pada pihak-pihak yang coba menawarkan sesuatu terutama dalam rangka pengangkatan PPPK 2022 ini,” katanya lagi.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi Riau resmi mengumumkan penerimaan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) untuk formasi guru dan tenaga kesehatan.

Total ada 7.465 lowongan yang dibuka pada seleksi PPPK kali ini. Dengan rincian untuk formasi guru sebanyak 7.297 lowongan dan untuk formasi tenaga kesehatan sebanyak 168 lowongan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengungkapkan, pengumuman dan pendaftaran seleksi PPPK untuk formasi Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Guru mulai dibuka, Senin (31/10/2022) hingga 15 November mendatang.

"Jadwal seleksi PPPK untuk formasi tenaga kesehatan dan guru sama, pendaftarannya sudah dibuka sampai 15 November mendatang," kata Ikhwan.

Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh BKN, pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan 16 November. Masa sanggah 16 - 18 November. Jawaban sanggah 18-20 November. Pengumuman pasca masa sanggah 21-22 November.

"Untuk pelaksanaan seleksi kompetensi 29 November sampai 13 Desember," kata Ikhwan merujuk data dari BKN.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved