Breaking News:

Samawa Artinya Apa? Kenali Ciri Istri Durhaka Menuju Keluarga Samawa

Sebelum masuk ke penjelasan 10 ciri istri durhaka , simak samawa artinya di bawah ini : Samawa adalah singkatan dari sakinah, mawaddah, warahmah

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@tiaraaurellie17
Samawa Artinya Apa? Kenali Ciri Istri Durhaka Menuju Keluarga Samawa. Foto: Tiara Aurellie 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang sudah pernah menikah, pastinya pernah dengar ucapan semoga Samawa, lantas samawa artinya apa? Kenali ciri istri durhaka menuju Keluarga Samawa .

Dalam artikel ini, kami akan jelaskan samawa artinya serta 10 ciri istri durhaka kepada suami dan kami akan membahas satu per satu guna mencapai Keluarga Samawa, nomor 5 sering terjadi.

Istri sholehah satu syarat menjadi Rahasia Keluarga Samawa , maka kami jelaskan samawa artinya dan 10 ciri istri durhaka di bawah ini .

Biang hancurnya rumah tangga dan akan jauh dari Keluarga Samawa satu di antaranya istri durhaka, maka kenali ciri - ciri istri durhaka di bawah ini.

Sebelum masuk ke penjelasan 10 ciri istri durhaka , simak penjelasan samawa artinya di bawah ini :

Samawa adalah singkatan dari sakinah, mawaddah, warahmah.

Arti Sakinah dalam ayat tersebut adalah Merasa Tentram, sedangkan pengertian Sakinah menurut bahasa berarti kedamaian, ketenteraman, ketenangan, dan kebahagiaan.

Arti Mawaddah dalam ayat tersebut adalah Merasa Kasih, sedangkan pengertian Mawaddah menurut bahasa adalah Cinta atau harapan

Arti Wa Rahmah dalam ayat tersebut adalah dan Merasa Sayang, sedangkan arti Warrohmah adalah kasih sayang dan kata wa disini hanya sebagai kata sambung yang maknanya dan.

Wa-Rahmah Ini adalah hasil akhir dari sakinah dan mawaddah yaitu kasih sayang.

Suami adalah kepala rumah tangga sekaligus tulang punggung keluarga, sedangkan Istri adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya dan bendaharanya keluarga, jika istri durhaka hilanglah satu bagian dalam menuju Keluarga Samawa itu.

Dalam kehidupan berumah tangga ada hak dan kewajiban Suami maupun Istri dan semua itu harus diketahui untuk menuju Keluarga Samawa .

Namun kadang kala kita semua tidak mengetahui apa yang menjadi hak dan kewajiban kita sehingga si Istri durhaka kepada Suaminya, sehingga Keluarga Samawa yang diharapkan hanya tinggal harapan.

Bagi para istri yang mengharapkan Keluarga Samawa ketahuilah ciri-ciri Istri durhaka kepada Suami agar rumah tangga selamat dunia dan akhirat.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved