Breaking News:

Pecinta Otomotif Bentuk Komunitas Usaha

Sejumlah pecinta otomotif dan pengusaha bersepakat bentuk komunitas bernama Riau Squad Community (RSC), Kamis (3/10).

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: M Iqbal
istimewa
Pecinta Otomotif Bentuk Komunitas Usaha 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah pecinta otomotif dan pengusaha bersepakat bentuk komunitas bernama Riau Squad Community (RSC), Kamis (3/10).

Ini dibentuk sebagai wadah bagi para komunitas sharing dan berbagi tentang dunia usaha dan otomotif.

Dalam pembentukan komunitas ini Raja Winaldo disepakati sebagai ketua komunitas.

Raja menuturkan pembentukan komunitas ini dilakukan karena latar belakang dan visi misi yang sama untuk membuat wadah dan kegiatan positif.

"Banyak dari kalangan pecinta otomotif merupakan dari kalangan pengusaha," ungkapnya.

Menurutnya di era perkembangan dunia pemasaran yang begitu pesat saat ini, para pelaku usaha tentunya harus mampu bersaing dalam memasarkan berbagai produk dan jasa yang disediakan.

"Lewat komunitas ini kita harapkan para pecinta otomotif yang juga kalangan pengusaha bisa saling berbagi ilmu dalam berniaga tentunya," tuturnya.

Selain itu dengan penciptaan wadah ini diharapkan akan tumbuh semangat kekeluargaan yang dapat mendorong kemajuan dunia usaha.

Ada beberapa poin yang menjadi dasar pendirian komunitas ini, diantaranya menjadi wadah berbagi info tentang membuka usaha yang tepat.

Lalu, mengedukasi teknik pemasaran dalam usaha kepada anggota. Selanjutnya berbagi ilmu tentang pengaturan dan manajemen usaha.

Kemudian wadah ini juga ditujukan untuk membangun usaha lebih produktif, serta menjadi wadah berkumpul dan sharing para pecinta otomotif.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved