Breaking News:

Piala Dunia 2022

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate Punya Waktu Hingga Senin Depan Susun Skuad Piala Dunia 2022

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate tak kunjung mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Penulis: M Iqbal | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate Punya Waktu Hingga Senin Depan Susun Skuad Piala Dunia 2022 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate tak kunjung mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Bek Kyle Walker berharap masuk dalam skuad Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate disebut Kyle Walker membuat skuadnya menebak-nebak siapa yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Para pemain berharap akan diberitahu melalui pesan teks saat makan siang Kamis ini menjelang pengumuman pukul 14:00 waktu setempat.

Gareth Southgate mungkin membuat beberapa pengecualian dan melakukan panggilan telepon dengan Kyle Walker dan rekan setimnya di Manchester City Kalvin Phillips di antara mereka yang masih berkeringat di tempat mereka.

Kyle Walker menjalani operasi pangkal paha bulan lalu dan yakin siap untuk memainkan peran bahkan jika ia tidak mungkin cukup fit untuk memulai dalam pertandingan pembuka Inggris melawan Iran pada 21 November.

Gareth Southgate telah mengatakan kepada Reece James dari Chelsea bahwa dia tidak akan masuk skuad karena cedera lutut tetapi memberi Phillips dan Walker waktu ekstra untuk membuatnya.

Pemain depan Manchester United Marcus Rashford dan bek Arsenal Ben White juga berharap untuk masuk dalam skuad Piala Dunia 2022 Qatar.

Marcus Rashford belum pernah bermain untuk Timnas Inggris dalam 16 bulan sejak gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti melawan Italia di final Euro tahun lalu.

Tetapi kembalinya dia ke bentuk dan keserbagunaannya berarti dia kemungkinan akan dipanggil kembali setelah cedera juga membuatnya absen terakhir kali.

FA mengajukan 55 daftar nama kuat ke FIFA dua minggu lalu dan sebagian besar telah menerima email yang memberi tahu mereka tentang logistik dan pelaporan sehingga mereka siap untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Tetapi Gareth Southgate tidak mungkin membuat kejutan besar atau bahkan menyebutkan pemain siaga, tetapi Timnas Inggris memiliki waktu hingga Senin depan untuk membuat perubahan terakhir jika ada pemain yang cedera di menit-menit terakhir di babak final pertandingan Liga Premier akhir pekan ini.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved