Breaking News:

Kaesang Pagarep Sesalkan Layanan Batik Air, Pergi ke Surabaya Kopernya Malah Nyasar ke Medan

Kaesang Pangerap mendapatkan layanan yang urang menyesangkan dari Batik Air, pergi ke Surabaya kopernya malah nyasar ke Kualanamu Medan

Instagram
KAESANG Pangarep. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kaesang Pangarep mengucapkan Hore tata kala dirinya mendapatkan layanan yang tidak memuasakan dari Batik Air.

Hal ini ia sesalkan setelah menempuh perjalanan ke Surabaya menumpangi pesawat Batik Air.

Kali ini, putra bungsu Presiden Jokowi mengeluhkan tentang layanan maskapai penerbangan Batir Air.

Kaesang menceritakan sekaligus menyindir layanan maskapai penerbangan Batik Air.

Lewat akun Twitter pribadinya, Kaesang bercerita kehilangan tas kopernya saat melakukan perjalanan udara menggunakan  Batik Air tujuan Surabaya.

Setelah diusut dan dikonfirmasi kembali, ternyata koper milik Kaesang Pangarep menyasar ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

"Horeeee naik  Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe Bandara Kualanamu. Terima kasih  Batik Air," ucap Kaesang dalam cuitannya, Minggu (14/11/2022).

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," sambungnya.

Kejadian ini membuat sejumlah netizen turut berkomentar. Ada yang menyebut bahwa Batik Air murah hati, karena koper milik Kaesang diajak liburan terlebih dahulu ke Medan.

Namun, ada pula yang berkomentar jika Batik Air tidak pilih kasih dalam memberikan pelayanan buruknya. Tak hanya orang biasa, anak presiden pun juga ikut-ikutan merasakan.

"Kemarin Ari Lasso, sekarang Kaesang. Bukti bahwa  Batik Air adalah perusahaan yang objektif dalam membuat kesalahan alias gak pilih-pilih," ucap salah satu netizen.

"Gokil emang Batik Air, tidak memandang bulu, mau rakyat jelata, mau artis, mau anak presiden, perlakuan tetap sama," sahut netizen dalam cuitannya. 

Sumber Tribunnews

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved