Breaking News:

Wanita Ini Dianiaya saat Ingin Kembali ke Pelukan Suaminya , Pelaku Sengaja Tenggak Miras

Keputusan wanita ini kembeli ke pelukan suaminya justrru berakibat fatal . Ia dianiaya pria laki-laki yang selama ini jadi selingkuhannya

Editor: Budi Rahmat
tribun
Kisah istri orang dianiaya selingkuhan. Semua gara-gara ini 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kisah ini patut menjadi pelajaran. Seorang wanita yang sudah punya suami menjadi korban penganiayaan .

Pelakunya dalah selingkuhannya yang tidak terima karena diputus hubungan .

Korban tak menyangka kemudian mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari selingkuhannya itu .

Baca juga: Mantan Istri dan Anak Dipukuli, Kasus Penganiayaan di Dumai Dipicu Hal Ini

Akibatnya korban alami sejumlah sakit yang selanjutnya ia laporkan ke polisi .

Yang bikin miris , korban ini sudah punya suami . Lalu bagaimana kasus ini bisa berjalan sedemikian rupa sampai pelaku menganiaya dan kini harus bertanggungjawa di hadapan hukum .

Begini kisahnya

Seorang pria di Banjarbaru , Kalimantan Selatan (Kalsel) berinisial R (47) ditangkap polisi setelah menganiaya kekasihnya sendiri.

Kepala Seksi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan, korban M (43) menjalin hubungan dengan pelaku padahal dirinya berstatus istri orang lain.

Motif pelaku menganiaya korban lantaran sakit hati hubungannya diputuskan oleh korban dan memilih kembali ke pangkuan suaminya.

"Pelaku dengan sengaja melakukan penganiayaan terhadap korban karena pelaku cemburu dengan korban karena korban memutuskan hubungan dengan pelaku dan kembali kepada suaminya," ujar Tajudin dalam keterangannya yang diterima, Minggu (13/11/2022) malam.

Baca juga: Wanita ASN Ini Malah Dijadikan Tersangka Usai Melaporkan Kasus Penganiayaan ke Polisi

Karena dianiaya oleh pelaku, korban mengalami sejumlah luka lebam di bagian wajah dan dadanya hingga bengkak.

Tidak hanya menganiaya korban, pelaku juga melakukan pengerusakan terhadap kendaraan milik korban menggunakan sebuah linggis.

"Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dan pengerusakan terhadap sepeda motor korban," jelasnya.

Selain sakit hati karena diputuskan korban, pelaku melakukan penganiyaan terhadap korban juga karena dipengaruhi minuman keras. Pasalnya, sebelum menganiaya korban, pelaku sempat menenggak minuman keras.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved