Breaking News:

Polisi Gandeng Sejumlah Ahli Ungkap Kasus Kematian Sekeluarga di Jakarta

Misteri kematian sekeluarga di Jakarta Barat belum terungkap, polisi gandeng sejumlah ahli untuk mencari tahu motif kematian korban.

Editor: Ilham Yafiz
Tribun Jakarta
Polisi Gandeng Sejumlah Ahli Ungkap Kasus Kematian Sekeluarga di Jakarta 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Misteri kematian sekeluarga di Jakarta Barat belum terungkap, polisi gandeng sejumlah ahli untuk mencari tahu motif kematian korban.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki tewasnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden I Ekstension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) lalu.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan, adapun sejumlah ahli itu yakni ahli forensik medikolegal, ahli pantologi anatomi, ahli tosikologi serta ahli DNA.

"Tim akan bekerja secara bersama sama dan hari ini adalah dalam rangka pendalaman," kata Hengki kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Untuk mengungkap motif tewasnya satu keluarga itu, Hengki menuturkan bakal menyingkronkan hasil penyelidikan yang selama ini dilakukan pihaknya.

Polisi akan menyamakan hasil penyelidikan baik yang bersifat deduktif maupun materil yang berhasil didapatkannya melalui olah TKP di lokasi kejadian.

"Kita padukan dengan keterangan ini dengan kegiatan hari ini pendalaman pemeriksaan mendetail terhadap empat jenazah korban ini," jelasnya.

Sementara itu, Hengki menjelaskan pihaknya akan mempelajari tentang empat jenazah yang tewas secara misterius itu.

Untuk menangani hal itu, polisi disebutnya sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak lainnya salah satunya dengan asosiasi psikologi forensik.

"Tim daripada psikiatri dan psikologi forensik akan bekerja memprofiling secara lengkap terhadap empat korban ataupun peristiwa yang terjadi di Kalideres," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan adanya penemuan empat orang dalam keadaan tewas pada Kamis (10/11/2022).

Keempat jasa itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial KM (66), dan paman berinisial BG (68).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan menerangkan penemuan empat mayat itu awalnya saat warga curiga setelah mencium bau busuk yang berasal dari salah satu rumah.

"Pada saat dibuka ditemukan ada empat jenazah di dalam, dua laki-laki dan dua perempuan," kata Haris kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved