Breaking News:

Piala Dunia 2022

Brasil vs Serbia Selecao Belajar dari Kekalahan Argentina, Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Serbia

Brasil vs Serbia penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung di Lusail Stadium Jumat 25 November dini hari.

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Striker Brasil Neymar. Brasil vs Serbia Selecao Belajar dari Kekalahan Argentina, Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Serbia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Brasil vs Serbia penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung di Lusail Stadium Jumat 25 November dini hari.

Dianggap oleh banyak orang sebagai favorit untuk melaju jauh di Piala Dunia 2022 , juara dunia lima kali Brasil memulai laga Grup G mereka melawan Serbia.

Belajar dari kekalahan Argentina dari Arab Saudi, Brasil tampaknya harus mewaspadai kejutan-kejutan di Piala Dunia 2022 Qatar kali ini.

Brasil telah tiba di Qatar sebagai satu-satunya negara dalam sejarah Piala Dunia yang lolos ke setiap turnamen sejak edisi pertama pada tahun 1930 menyusul event kualifikasi CONMEBOL yang memecahkan rekor.

Brasil mengumpulkan lebih banyak poin (45) daripada sebelumnya setelah menang 14 kali dan seri tiga kali dari 17 pertandingan mereka.

Selecao jarang berjuang di kualifikasi dan mereka juga memiliki sedikit masalah di babak penyisihan grup selama bertahun-tahun.

Karena mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan grup Piala Dunia terakhir mereka sejak kalah 2-1 dari Norwegia pada tahun 1998.

20 tahun telah berlalu sejak Brasil meraih Piala Dunia kelima mereka di Seoul dan tekanan ada pada skuad berbakat Tite.

Brasil pemegang peringkat nomor satu dunia oleh FIFA untuk memenuhi hype pra-turnamen dan meningkatkan performa tersingkir di perempat final melawan Belgia empat tahun lalu.

Sementara itu Serbia akan menjadi negara pertama yang menguji kredensial Brasil, tetapi Selecao mengeluarkan kepercayaan diri menjelang pertemuan mereka karena mereka membanggakan rekor 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat. dari 26-2.

Brasil telah memenangkan dua pertemuan mereka sebelumnya melawan Serbia tanpa kebobolan, dan kekalahan tipis 1-0 dari rival Amerika Selatan Argentina di final Copa America 2021 adalah kali terakhir pasukan Tite menderita kekalahan di kompetisi mana pun.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup pada tiga final Piala Dunia sebelumnya sejak merdeka pada 1990, ada rasa optimisme bahwa Serbia akhirnya bisa mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2022 Qatar.

The Eagles, peringkat 25 dunia oleh FIFA, tampil mengesankan di kualifikasi UEFA dan memuncaki grup mereka setelah menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Portugal di pertandingan terakhir mereka.

Dragan Stojkovic kemudian mengamankan promosi ke Liga A UEFA Nations League awal tahun ini, berkat empat kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan.

Memang, kekalahan tipis 1-0 melawan Norwegia pada bulan Juni adalah satu dari hanya dua kekalahan yang diderita dalam 16 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Skuad Brasil:
Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Sandro; Casemiro, Paqueta; Raphinha, Neymar, Vinicius Jr; richarlison

Prediksi Skuad Serbia:
V. Milinkovic-Savic; Milenkovic, S.Mitrovic, Pavlovic; Zivkovic, Gudelj, S.Milinkovic-Savic, Kostic; Tadic; Vlahovic, Jovic

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved