Breaking News:

Cristiano Ronaldo Resmi Umumkan Berpisah dengan Man United Jelang Laga Portugal Vs Ghana

Konfirmasi Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United dirilis situs resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari

Editor: Muhammad Ridho
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cristiano Ronaldo resmi mengumumkan akhir kerja sama dengan Manchester United .

Konfirmasi Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United dirilis situs resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.

Ini merupakan puncak dari perselisihan Manchester United dan Ronaldo yang sudah dimulai sejak musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya danManchester United  telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak lebih awal.

Kontrak kerja sama antara Cristiano Ronaldo dan Man United sejatinya berlaku hingga akhir Juni 2023.

Artinya, Ronaldo dan Man United sepakat mengakhiri kerja sama ketika durasi kontrak antara kedua pihak masih tersisa sekitar tujuh bulan.

"Setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal," kata Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

Lewat beberapa kalimat singkat, pihak Man United memutuskan untuk melepas Ronaldo sebelum kontraknya habis akhir musim ini.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," tulis pernyataan Man United, seperti dikutip BolaSport.com.

 "Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan dia serta keluarganya hal baik untuk masa depan."

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," tutup rilis tersebut.

Kasus Cristiano Ronaldo vs Manchester United

Pernyataan resmi pihak klub raksasa Liga Inggris mengakhiri ikatan dengan Cristiano Ronaldo bak menyita tajuk utama di tengah gelaran Piala Dunia 2022.

Manchester United mengeluarkan keputusan ini sesuai janji mereka untuk menindaklanjuti wawancara bintang berusia 37 tahun dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved