Breaking News:

Piala Dunia 2022

Brasil vs Serbia, Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini, Ini Head to Head Kedua Tim

Laga Brasil vs Serbia ini akan digelar di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) mulai pukul 02.00 dini hari nanti WIB. 

Editor: M Iqbal
BAYU PRIADI / TRIBUNPEKANBARU
Prediksi Brasil vs Serbia, Susunan Pemain, Skuad Brasil Fit, Tak Ada yang Cedera. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini. Brasil vs Serbia akan bertemu, Jumat (25/11/2022).

Laga Brasil vs Serbia ini akan digelar di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) mulai pukul 02.00 dini hari nanti WIB. 

Pertandingan Brasil vs Serbia bisa disaksikan via live streaming SCTV dan Vidio.

Melansir Opta, Brasil tercatat mampu memenangkan total dua pertemuan kontra Serbia. Kedua kesebelasan terakhir bertemu di fase grup Piala Dunia 2018 silam dan Selecao mampu menang dengan skor 2-0. 

Sementara itu, pertemuan pertama kedua kesebelasan terjadi di laga persahabatan pada 2004 silam. Kala itu, Selecao juga mampu menang dengan skor 1-0. 

Secara materi pemain, Brasil arahan Tite juga terbilang lebih superior. Mayortias pemain yang ada di skuad Brasil untuk Piala Dunia 2022 adalah para bintang di klubnya masing-masing. 

Sebut saja Neymar Jr (Paris Saint-Germain), Vinicius Jr (Real Madrid), Alisson Becker (Liveprool), Thiago Silva (Chelsea), Raphinha (Barcelona), hingga Casemiro (Manchester United). 

Kondisi Brasil yang banyak diisi bintang ini bisa menjadi dilema tersendiri. 

Bahkan, menurut Raphinha, pelatih Tite belum memberikan gambaran siapa yang bakal mengisi starting line up Brasil saat melawan Serbia. Menurut Raphinha, Brasil banyaknya pemain bintang justru menjadi keuntungan tersendiri.

"Dengan memasang dua winger, kami akan memiliki lebih banyak kecepatan, dengan memasang Paqueta, tim akan bermain lebih sering menguasai bola, tapi lebih sedikit melakukan akselerasi," kata Raphinha dikutip dari Veja.

"Tetapi, taktik-taktik itu tergantung kepada banyak hal, ada laga yang membutuhkan ini dan laga lainnya berbeda." 

"Lebih banyak pemain (bintang), lebih baik pula sebuah tim nasional. Sayangnya, tidak semua pemain dapat tampil. Saya membayangkan betapa sulitnya Tite mengaturnya," imbuh pemain Barcelona itu. 

Di kubu lawan, Serbia arahan Dragan Stojkovic masih belum bisa mengonfirmasi soal kebugaran penyerang utamanya, Aleksandar Mitrovic. 

Penyerang klub Premier League, Fulham tersebut sudah absen hampir sebulan, tetapi tetap dibawa Stojkovic ke Qatar. Meski demikian, Stojkovic menyebut skuadnya telah siap memulai petualangannya di Piala Dunia 2022

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved