Breaking News:

1 Korban Helikoter Jatuh di Belitung Ditemukan, Ini Sosok Bripda Khoirul Anam Semasa Hidup

helikopter Polri jatuh, korban bernama Bripda Khoirul Anam tercatat sebagai warga warga RT 01 RW 01 Desa Milangasri Kecamatan Panekan

Editor: Muhammad Ridho
Kolase Tribunsumsel.com
Serpihan hingga Ransel dari Helikopter Polri P-1103 Ditemukan Tim SAR di Perairan Belitung Timur. Sebelumnya Helikopter Polri P-1103 dengan awak 4 anggota polisi dilaporkan hilang kontak dan jatuh di perairan Belitung Timur, Minggu (27/11/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bripda Khoirul Anam adalah pemuda kebanggaan Desa Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang sejak sekolah dasar dikenal alim dan menjadi guru TPA di sekitar rumahnya.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan menemukan satu jenazah di perairan Burung Mandi, Belitung Timur, Senin (28/11/2022).

Dari hasil pemeriksaan diketahui, jenazah tersebut adalah Bripda Khoirul Anam yang merupakan satu dari empat kru helikopter NBO 105 P-1103 yang jatuh diperairan Belitung Timur, Minggu (27/11/2022).  

Dikutip dari Bangka Pos, Bripda Khoirul Anam tercatat sebagai warga warga RT 01 RW 01 Desa Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Dia adalah anak dari pasangan suami istri, Suyanto dan Sugiarti.

Kedua orangtua Bripda Khoirul Anam diketahui bekerja.

Sang ayah bekerja di Jakarta, sedangkan ibunya di Taiwan.

Mendengar kabar duka ini, kedua orangtua Anam sedang dalam perjalanan pulang ke Magetan.

Kepala Desa Milangasri Anggit Ardiyanto membenarkan kabar warganya yang ikut hilang dalam insiden helikopter jatuh milik Polri tersebut. 

Kronolgi Jenazah Bripda Khoirul Anam ditemukan

Polisi membenarkan ditemukannya jenazah Bripda Khoirul Anam kru helikopter milik Polri tipe NBO 105 dengan nomor registrasi P-1103 yang jatuh di perairan Bangka Belitung. 

Adapun jenazah itu ditemukan di sekitar pantai Burong Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur, Senin (28/11/2022) pagi.

"Iya (kru helikopter Polri), namanya Bripda Khoirul Anam," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dikutip dari tribunnews.

Penemuan mayat itu sekitar pukul 07.00 WIB oleh Tim SAR Gabungan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved