Breaking News:

Berita Inhil

Hilang Saat Cari Udang di Perairan Kuala Gaung, Nelayan di Inhil Ini Ditemukan Meninggal Dunia.

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan seorang nelayan di Inhil yang hilang di Perairan Kuala Gaung, Kecamatan GAS, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Ist
Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan mengevakuasi mayat nelaya di Inhil Anwar (61) di Perairan Kuala Gaung, Kecamatan GAS, Kabupaten Inhil, Riau, Minggu (27/11/2022) sore. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, GAUNG ANAK SERKA (GAS) – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan seorang nelayan di Inhil yang hilang di Perairan Kuala Gaung, Kecamatan GAS, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Korban bernama Anwar (61), seorang warga Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS di temukan dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (27/11/2022) sore.

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo menuturkan, Tim Rescue Pos SAR Tembilahan menerima info hilangnya korban sekitar pukul 12.15 WIB, sehingga langsung menuju lokasi kejadian yang berjarak 35.31 km dari Pos SAR Tembilahan.

“Tim SAR gabungan bersama masyarakat melakukan pencarian, korban ditemukan dengan jarak 12 Nm dari lokasi awal kejadian hilangnya korban. Korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” jelas Kukuh.

Lebih lanjut Kukuh menjelaskan, sebelumnya korban hilang setelah terjatuh dari kapal saat mencari udang di Perairan Kuala Gaung, Kecamatan GAS, Inhil, Jumat (25/11/2022) sekitar Pukul 15.00 WIB.

“Anwar berangkat Jumat sore mencari udang dengan alat tangkap meyondong di pantai Beteng Kuala gaung,” ucap Kukuh

Namun sampai sabtu sore Anwar tidak juga pulang, sehingga anak korban yang khawatir melakukan pencarian dengan masyarakat.

“Sampai pagi tak di temukan, akhirnya melapor ke pihak kepolisian dan di nyatakan hilang. Selanjutnya meminta bantuan ke Pihak Basarnas Pos SAR Tembilahan,” pungkasnya. ( Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved