Breaking News:

Seleb

Meski Pelaku Sudah Minta Maaf, Dewi Pessik Tetap Ingin Lanjutkan Kasus Penghinaan ke Meja Hijau

Winarsih kembali meminta maaf kepada Dewi Perssik beserta keluarga atas apa yang sudah dilakukannya.

Editor: Sesri
Warta Kota/Indri Fahra
Dewi Perssik kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). Dewi Perssik menjalani upaya mediasi (perdamaian) lanjutan dengan W, perempuan yang dilaporkannya setelah diduga menghina dan menghujatnya di media sosial. 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Pelaku dugaan pencemaran nama baik Dewi Perssik kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Winarsih kembali meminta maaf kepada Dewi Perssik beserta keluarga atas apa yang sudah dilakukannya.

Sandy Arifin kuasa hukum Dewi Perssik mengatakan kliennya masih ingin melanjutkan laporannya hingga ke meja hijau meski Winarsih sudah meminta maaf.

"Dari Mbak Dewi, sebenarnya dari awal sudah memaafkan. Tapi, kembali lagi ke keluarga, keluarga belum bisa menerima apa yang sudah dilakukan (Winarsih) terhadap anaknya dan juga adiknya," ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga mengatakan, Dewi Persik hanya menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengusut secara cepat laporannya tersebut.

"Yang pasti, Mbak Dewi sudah menyampaikan kepada kami, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena menindaklanjuti laporannya," ucap Sandy Arifin.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Winarsih sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik Dewi Perssik pada Senin (28/11/2022).

Baca juga: 8 Bukti Baru Diserahkan Dewi Perssik Soal Kasus dengan Haters, Ada Akun Instagram hingga TikTok

Baca juga: Bawa 2 Saksi Tambahan, Dewi Perssik Kembali Jalani BAP Terkait Kasus Haters

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. "Iya, (Winarsih) sudah (tersangka)," tegas Nurma, Senin.

Pada hari yang sama, Winarsih bersama suami dan kuasa hukumnya memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka.

Dia tiba di Polres Metro Jakarta Selatan bersama suami dan kuasa hukumnya, Sterfin.

"Kami hari ini hadir atas panggilan dari pihak penyidik. Kebetulan hari ini panggilannya sudah sebagai tersangka," ucap Sterfin.

Dengan suaranya yang bergetar, Winarsih kembali meminta maaf kepada Dewi Persik beserta keluarga.

"Tolong dibukakan pintu damai, Bu Dewi dan keluarga, serta masyarakat Jember," ucap Winarsih. Winarsih mengakui, tindakan yang dia lakukan terhadap Dewi Perssik melalui media sosial merupakan suatu hal yang tidak terpuji.

"Saya menyesal atas omongan saya yang kurang ajar, yang bodoh ini. Yang kurang ajar ini. Tolong buka pintu maafnya Ibu Dewi dan keluarga," kata Winarsih.

Dengan mata yang berkaca-kaca, Winarsih pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan di kemudian hari.

( Tribunpekanbaru.com / Kompas.com)

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved