Breaking News:

Piala Dunia 2022

Bukan Cristiano Ronaldo, Ini Nominasi Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2022

Bukan Cristiano Ronaldo, kandidat peraih sepatu emas Piala Dunia 2022 Qatar kali ini masih jauh dari nama duo bintang Ronaldo dan Lionel Messi.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
google
Bukan Cristiano Ronaldo, Calon Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2022 Didominasi Pemain Muda. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bukan Cristiano Ronaldo, kandidat peraih sepatu emas Piala Dunia 2022 Qatar kali ini masih jauh dari nama duo bintang Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain muda jadi calon peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2022 Qatar sejauh ini.

Marcus Rashford telah bergabung dengan Kylian Mbappe, Enner Valencia dan Cody Gakpo di puncak daftar pencetak gol Piala Dunia 2022.

Marcus Rashford setelah mencetak dua gol dalam kemenangan tiga gol Inggris atas Wales.

Rashford mencetak dua gol untuk The Three Lions di awal pertamanya di turnamen dengan Phil Foden juga mencetak gol.

Penyerang Manchester United itu membuka skor untuk tim asuhan Gareth Southgate dengan tendangan bebas dan menambahkan gol keduanya dan gol Inggris ketiga di babak pertama setelah penyelesaian jarak dekat Phil Foden menggandakan keunggulan mereka.

Striker itu sebelumnya ditempatkan dari bangku cadangan dalam dua pertandingan pembukaan Inggris, mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 6-2 atas Iran sementara juga tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam hasil imbang tanpa gol yang menjemukan melawan Amerika Serikat pada Jumat malam.

Rashford kini telah mencapai tiga gol untuk Piala Dunia 2022 Qata.

Dia adalah pencetak gol terbanyak Timnas Inggris dan secara mengesankan mencetak gol di setiap 36 menit dia berada di lapangan.

Sang penyerang hanya memiliki tujuh tembakan ke gawang memberinya tingkat konversi tembakan yang mengesankan sebesar 43 persen dengan 86 persen usahanya tepat sasaran.

Striker, yang mendedikasikan gol pertamanya melawan Wales untuk seorang teman yang baru saja meninggal karena kanker, kini bersama di puncak daftar pencetak gol.

Marcus Rashford duduk bersama target United Gakpo dari PSV, yang telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan untuk Belanda, dan Kylian Mbappe yang telah mengantongi tiga gol dalam dua pertandingan pembukaan Prancis.
Striker Ekuador dan Fenerbahce Valencia juga mencetak tiga gol, tetapi tersingkirnya negaranya berarti penghitungannya tidak akan bertambah lagi.

Kemudian ada 11 pemain yang telah mencetak dua gol sejauh ini di turnamen dan dengan tiga perempat negara belum memainkan pertandingan grup ketiga mereka, kemungkinan setidaknya satu akan menyamai atau menyalip para pemain dengan tiga gol untuk mereka. nama.

Rekan setim Rashford di Manchester United Bruno Fernandes adalah salah satu bintang itu setelah playmaker itu mengantongi dua gol dalam kemenangan dua gol Portugal atas Uruguay.

Lionel Messi juga mencetak gol di setiap pertandingan pembukaan Piala Dunia Argentina dan akan mengincar penghargaan Sepatu Emas turnamen ini.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved