Breaking News:

Jelang Nataru, Dit Intelkam Polda Riau Salurkan Bantuan Sembako Untuk Driver Ojol

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh jajaran Dit Intelkam Polda Riau di Kantor Gojek di Jalan Jenderal Soedirman, Kota Pekanbaru, Rabu (30/11/202

Istimewa
Dit Intelkam Polda Riau memberikan bantuan sembako ke driver Ojol mira Gojek 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023, Direktorat Intelkam ( Dit Intelkam) Polda Riau menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada para driver ojek online (Ojol) mitra Gojek.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh jajaran Dit Intelkam Polda Riau di Kantor Gojek di Jalan Jenderal Soedirman, Kota Pekanbaru, Rabu (30/11/2022).

AKBP STP Manulang SH, mewakili Dit Intelkam Polda Riau mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Polda Riau terhadap driver ojol yang saat ini masih merasakan dampak kenaikan sejumlah bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dalam kesempatan itu, AKBP STP Manulang juga mengajak kepada driver Gojek untuk turut menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Nataru.

Driver Ojol juga disarankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana saat ini penularan Covid-19 masih terus terjadi.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, driver Ojol jelang Nataru," ujar AKBP STP Manulang.

Bantuan Sembako itu ternyata sangat dirasakan oleh M Nazir (50), seorang driver ojek online mitra Gojek

M Nazir tampak senang ketika mendapat Sembako dari Direktorat Intelkam ( Dit Intelkam) Polda Riau.

Menurutnya, Sembako yang ia dapatkan sangat berarti baginya. 

Terlebih saat ini sejumlah bahan pokok, terutama beras mulai naik harga.

"Sangat senang, terimakasih banyak kepada Dit Intelkam Polda Riau yang telah memberikan bantuan Sembako kepada kami," ujar M Nazir.

Sementara itu, Branch manager Gojek Julianda W Pratama mengaku sangat berterimaksih kepada Dit Intelkam Polda Riau yang telah membantu meringankan beban driver Ojol mitranya.

Julianda pun berharap driver Gojek selalu dilibatkan dalam setiap progran Dit Intelkam Polda Riau.

"Kami juga dengan tangan terbuka dan senang hati siap membantu Dit Intelkam Polda Riau dalam mensukseskan program-program yang ada," kata Julianda.

Menurut Julianda, Gojek juga berkomitmen dalam mendukung setiap program pemerintah.

Mulai dari mewajibkan drivernya mematuhi protokol kesehatan di saat pandemi hingga mendukung suksesnya vaksinasi.

"Kami berharap kerjasama baik ini terus berlanjut dan program seperti ini terus ada di Dit Intelkam Polda Riau," ujar Julianda.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved