Breaking News:

Berita Rohil

Kecelakaan di Jalan Lintas Bagansiapiapi, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Jalan lintas Bagansiapiapi–Ujung Tanjung memakan korban jiwa setelah terjadi kecelakaan tunggal

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Ist
Jalan lintas Bagansiapiapi–Ujung Tanjung memakan korban jiwa setelah terjadi kecelakaan tunggal FOTO: Korban TA bersama sepeda motor jatuh setelah mengalami kecelakaan tunggal. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TANAH PUTIH TANJUNG MELAWAN (TPTM) – Jalan lintas Bagansiapiapi–Ujung Tanjung memakan korban jiwa setelah terjadi kecelakaan tunggal tepatnya di Kecamatan TPTM, Selasa (29/11/2022) sekira pukul 02.15 WIB.

Seorang pengedara Sepeda motor berinisial TA (22), warga Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan TPTM meninggal dunia setelah tidak bisa mengontrol laju kendaraannya.

Korban di duga melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung.

Namun korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang melebar ke kanan atau berpindah jalur ke sebelah kanan hingga keluar ke bahu jalan.

Naas bagi korban karena bahu atau tepi jalan tersebut menurun atau curam, sehingga korban yang merupakan warga Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan TPTM ini terjatuh ke tanah.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKP. Andrian Pramudianto SH.SIK.MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH, menerangkan, akibat kejadian kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang.

“Korban mengalami luka robek di kepala lebih kurang 1,5 cm, panjang lebih kurang 5 cm dan luka lecet di dagu. Sementara sepeda motor tidak di temukan kerusakan akibat tabrakan atau benturan tersebut,” ucap AKP Juliandi.

Menurut Juliandi, pengendara korban kecelakaan sudah tindak bernyawa atau meninggal dunia ketika di bawa di puskesmas Rimba Melintang.

“Diduga kepala pengendara itu terbentur dengan semen tiang listrik yang terdapat di TKP tersebut. Korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk di kebumikan sebagaimana mestinya,” pungkas AKP. Juliandi. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved