Breaking News:

Link Nonton dan Sinopsis Series Blind Korean Drama Sub Indo Episode 1-16

Berikut kami lampirkan link nonton dan sinopsis series Blind Korean Drama sub indo lengkap dari episode 1 sampai episode 16

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
capture video Vidio.com
Link Nonton dan Sinopsis Series Blind Korean Drama Sub Indo Episode 1-16 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berikut kami lampirkan link nonton dan sinopsis series Blind Korean Drama sub indo lengkap dari episode 1 sampai episode 16.

Jadi, link nonton dan sinopsis series Blind Korean Drama ini kami persembahkan bagi penyuka drama Korea .

Berikut link nonton dan sinopsis series Blind Korean Drama episode 1 sampai episode 16 ( link di bawah artikel ) :

Mengisahkan orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka adalah orang biasa, sementara pelaku telah menutup mata terhadap kebenaran.

Episode 01

Kota Muyeong, Provinsi Gyeonggi. Tubuh seorang wanita berusia dua puluhan ditemukan di Gaecheon, dekat kompleks rumah kaca. Pelaku meninggalkan sebuah tanda sayatan di ujung bibir korban menggunakan pisau. Melihat korbannya, Sung-Joon sangat marah dan bergegas untuk menangkap pelakunya. Semua bukti menunjuk ke pelaku, tetapi dia mengklaim tidak bersalah dan mengajukan permohonan untuk pengadilan terbuka.

Episode 02

Terlalu banyak bukti yang menunjukkan bahwa Jung Man-Chun sebagai pelakunya. Kesembilan anggota juri dengan suara bulat menyatakan Jung Man-Chun bersalah, dan Hakim Sung-Hoon juga menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepadanya. Malam hari setelah persidangan, para juri makan malam di restoran milik Charles.

Episode 03

Sung-Joon terluka saat berusaha menangkap Jeong Man-chun, pelaku yang menyandera Jo Eun-Ki. Saat dirawat di rumah sakit, mayat lain seorang wanita berusia 30-an ditemukan di taman. Meninggalkan tanda yang sama dengan kasus pembunuhan pertama! Apakah ini ulah peniru?

Episode 04

Baek Moon-Kang datang ke rumah sakit untuk membalas dendam ke Jung Man-Chun, orang yang telah membunuh putrinya. Jung Man-Chun yang merasa terancam mengungkapkan kebenaran bahwa orang yang berada di balik semua ini adalah Yoon-Jae.

Episode 05

Sung-Joon dijebak sebagai pelaku dalam kasus pembunuhan keluarga Jung Man-Chun. Eun-Ki adalah satu-satunya orang yang bisa membantu Sung-Joon yang saat ini sedang dalam pencarian polisi. Eun-Ki menyembunyikan Sung-Joon dan memberinya tempat tinggal sementara di gudang Pusat Anak, serta meminta bantuan kepada Sung-Hoon. Sung-Hoon berjanji untuk bertemu dengan Sung-Joon demi menyelamatkannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved