Breaking News:

Berita Pekanbaru

Pohon Median Jalan Sampai Tumbang Ditabrak Nissan Juke, Mahasiswa Pengemudinya Diduga Ngantuk

Beruntung pengendara selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara kerugian materil, diperkirakan Rp3 juta.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru/istimewa
Kondisi Nissan Juke dengan pelat nomor BM 1595 FO usai kecelakaan di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (30/11/2022). Sopir diduga hilang kendali dan menabrak pohon di median jalan hingga tumbang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (30/11/2022).

Satu unit mobil merk Nissan Juke dengan pelat nomor BM 1595 FO, hilang kendali dan menabrak pohon di median jalan hingga tumbang.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, tepatnya di depan Gudang Bulog Pekanbaru.

Pengemudi mobil laki-laki berinisial ZA, yang merupakan seorang mahasiswa.

Pria ini adalah warga Jalan Paus, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

"Mobil Nissan Juke yang dikemudikan ZA ini bergerak di Jalan Jenderal Sudirman jalur barat, datang dari arah selatan menuju Utara," kata Kompol Birgitta.

Lanjut dia, sesampainya di depan Bulog, mobil mengalami out of control atau hilang kendali mengarah ke kiri dan menabrak pohon yang ada di median jalan.

"Akibat dari kejadian tersebut pohon yang berada di median jalan tumbang," ucap Birgitta.

Beruntung pengendara selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara kerugian materil, diperkirakan Rp3 juta.

Mantan Kasat Lantas Polres Siak ini menuturkan, supir diduga mengantuk hingga tak mampu mengontrol laju kendaraannya.

( Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved