Breaking News:

Bacaan Lengkap Doa Pembuka Pintu Rezeki dalam Tulisan Latin Beserta dengan Artinya

Inilah bacaan lengkap doa pembuka rezeki dalam tulisan latin beserta dengan artinya . Baik dibaca setiap hari

Editor: Budi Rahmat
pixabay
Bacaan lengkap doa pembuka rezeki yang baik dibaca setiap hari 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini bacaan lengkap doa pembuka rezeki . Doa ini selalu dibaca setiap akan memulai aktifitas .

Tentu saja dengan membaca doa pembuka rezeki akan ada berkah dari tuhan yang Maha Kuasa untuk memberikan jalan yang mudah mendapatkan rezeki .

Makanya doa pembuka rezeki akan dilafadzkan ketika seseoang akan memulai sebuah aktifitas .

Baca juga: Inilah Bacaan Lengkap Doa Pembuka Rezeki yang Dilafadzkan sebelum Beraktifitas

Nah, doa pembuka rezeki ini tidak hanya sekedar bacaan formalitas semata . Namun didalamnya tekandung motivasi dan semangat yang positif .

Jadi barang siapa yang membacanya setiap akan memulai pekejaan , maka ia bisa saja mendapatkan pengaruh yang baik agar menjadi lancar apa yang dikerjakan .

Tentu saja itu sebagai hal yang positif . Nah, bagi yang belum mengetahuinya , berikut ini lafadz doa pembuka rezeki dalam tulisan latin beserta artinya

Doa Pembuka Rezeki

Allahumma yaa ahadu yaa waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baashithu yaa kariimu yaa wahhaabu yaa dzattahauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa 'aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rahmaanu yaa rahiimu yaa badii'us samaaawati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaanu yaa mannaanu infahnii minka binafhati kahirin tughninii ' amman siwaaka

Ya Allah wahai zat yang Maha Esa, tiada terbagi-bag, wahai zat yang Maha Esa tiada bersekutu, wahai zzat yang maujud, wahai zat yang maha pemurah, wahai zat yang maha pembagi, wahai zat yang maha mulia, wahai zat yang maha pemberi, wahai zat yang maha memiliki anugerah, wahai zat yang maha kaya, wahai zat yang maha pemberi, wahai zat yang maha pembuka pintu rezeki, wahai zat yang maha mengetahui, wahai zat yang maha hidup, wahai zat yang maha pengasih, wahai zat yang maha penyayang, wahai zat yang maha pemberi anugerah limpahkanlah rezeki dari Mu dengan kelimpahan sebaik-baiknya yang dapat memberikan kecukupan bagi diriku, terlepas dari pengharapan pemberian sesiapapun selain Engkau.

Baca juga: Inilah Doa Pembuka Pintu Rezeki yang Baik Dilafadzkan Setiap Hari , Bangkitkan Aura Positif

Mengapa KIta Harus Optimis

Bukan semata-mata untuk membesarkan hati saja. Ada dampak positif lain dibalik menjadi orang optimis tersebut. Yang paling nyata, optimis membuat fisik (juga mental) menjadi sehat. 

Sebenarnya, orang optimis itu ada di sekeliling. Anda pun sebenarnya tahu orang-orang tersebut, cuma, kadang-kadang tidak 'kelihatan' saja. 

Contoh paling mudahnya, di saat rekan kerja asyik mengobrol dan kemudian tangannya menyenggol cangkir berisi cokelat hangat di kemeja putihnya, mereka tidak ambil pusing dengan hal tersebut. Atau, ketika teman kantor membuat kecerobohan sewaktu melakukan presentasi di rapat pagi, suasana hatinya tetap oke ketika Anda mengajaknya makan siang. 

Ajaib? Tidak juga! Menurut Melissa Blakeman, MD, direktur medik regional Johns Hopkins University, orang-orang tersebut hanya menggunakan perilaku yang memperkuat mental positif mereka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved