Breaking News:

Nonton Film

Nonton One Piece Film Red Melalui Link Resmi , Streaming Anime Jepang Terbaru Full Movie

Berikut link resmi untuk menonton film One Piece terbaru . One Piece Film Red dnegan kualitas HD . STreaming juga anime Jepang full Movie

Editor: Budi Rahmat
tangkap layar youtube
Nonton One Piece Film Red melalui link resmi . Streaming anime jepang terbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Nonton One Piece Film Red dengan link resmi alias link legal . bagoi penggemar film anime Jepang tentu saja tidak akan melewatkan film One Piece yang terbaru .

Banyak yang penasaran karena alur ceritanya yang kini semakin seru . Ya, sosok LUffy kini mendapatkan teman yang akan menambah konflik di dalam cerita .

Tentu saja dengan banyak masalah yang akan dihadapi Luffy bersama Uta . One Piece Film Red akan semakin menarik dengan kehadiran sosok Uta .

Baca juga: Inilah Link Resmi Nonton One Piece Film Red dengan Kualitas HD , Bukan di LK21 dan Link Ilegal

Nah, bagaiman sebenarnya cerita One Piece Film Red . Bagaimana petualangan Luffy dnegan Uta dan seperti apa ending ceritanya .

Kamu bisa menyaksikan One Piece Film Red melalui link resmi .

Berikut ini sekilas sinopsis One Piece Fim Red

One Piece Film Red ini menceritakan Luffy yakni seorang Bajak Laut dengan Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik.

Festival itu terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Di lokasi itulah kemudian menjadi awal pertemuan Luffy dengan Uta. Pada akhirnya terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta adalah anak Shanks

Baca juga: Nonton One Piece Film Red dengan Link Resmi , One Piece Full Movie kualitas HD

Shanks adalah sosok kepala bajak laut rambut merah yang menjadi inspirasi Luffy.

Fakta yang membuat semua orang terkejut karena Shanks menghilang secara misterius.

One Piece Film Red menceritakan kisah Shanks secara lebih mendalam. Sisi lain kehidupan Shanks akan banyak disorot oleh film iniUta sebagai putri Shanks juga bakal ditampilkan sebagai pemeran utama dalam anime tersebut.


film yang digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

Taniguchi sebelumnya dikenal lewat beberapa karya lain, seperti Code Geass (2006), Code Geass: Lelouch of the Re:Surrection (2009), dan Code Geass: Lelouch of the Rebellion II - Transgression (2018)

Baca juga: Jalan Cerita One Piece Film Red dan Cara Nonton One Piece Menggunakan Handphone

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved