Breaking News:

Mata Lokal Memilih

Anies Baswedan Hadiri Rapat Akbar Nasdem, Warga Tumpah Ruah di Jalan Gajah Mada Pekanbaru

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali mengatakan, ada pembusukan yang diarahkan ke Anies Baswedan dan partai Nasdem.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ilham Yafiz
Nasuha Nasution / Tribunpekanbaru.com
Anies Baswedan Hadiri Rapat Akbar Nasdem, Warga Tumpah Ruah di Jalan Gajah Mada Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Jalan Gajah Mada Pekanbaru Membiru, masyarakat tumpah ruah hadiri Rapat Akbar Nasdem yang dihadiri Anies Baswedan.

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali mengatakan, ada pembusukan yang diarahkan ke Anies Baswedan dan partai Nasdem.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Akbar bersama relawan Anies Baswedan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad (4/12/2022).

Hadir langsung Bakal calon Presiden Anies Baswedan dan ribuan relawan dari berbagai daerah hadir dalam agenda yang di taja Partai NasDem itu. 

Ahmad Ali dalam orasinya mengatakan, Partai NasDem memilih Anies dengan pertimbangan yang rasional untuk perubahan Indonesia.

Namun, keinginan melakukan perubahan di negeri ini tidak hanya dari partai nasdem. Tapi harus melalui tekad masyarakat Riau. 

"Seluruh kader partai NasDem, menggandeng seluruh relawan untuk berjuang bersama Anies. Mengajak seluruh masyarakat Riau untuk berjuang. Perjuangan ini untuk kepentingan rakyat Indonesia. Kita sedang berjuang untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,"ujar Ali. 

Ia juga menyinggung adanya upaya dan cara-cara tidak elok untuk memenangkan Pemilu 2024. Bahkan, ada upaya pembusukan terhadap Anies Baswedan dan partai besutan Surya Paloh itu. 

"Akhir-akhir ini banyak upaya melakukan pembusukan, kampanye hitam terhadap Anies Baswedan termasuk Nasdem,"jelas Ali. 

Ia juga menambahkan, Anies Baswedan merupakan sosok yang tepat menggantikan Joko Widodo sebagai presiden di 2024. Ia juga menegaskan, NasDem memilih Anies bukan karena orang Islam. 

"Anies adalah orang yang tepat menggantikan Jokowi. Memilih Anies, bukan karena orang Islam tapi prestasinya membangun DKI, prestasinya menjaga kerukunan umat beragama di Jakarta, karena toleransi di Jakarta,"ujarnya.

Sementara ribuan massa yang hadir di acara tersebut terlihat antusias saat ditemui Anies Baswedan dan rombongan dari pusat tersebut.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved