Breaking News:

Doa Harian , Doa Pembuka Rezeki , Baik Dibaca Setiap hari sebelum Bekerja

Inilah salah satu doa harian . Doa pembuka rezeki . Doa ini baiknya dilafadzkan sebelum memulai aktifitas pekerjan

Editor: Budi Rahmat
tribun
Doa pendek doa pembuka pintu rezeki yang baik dibaca setiap hari 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Membaca doa sebelum melakukan aktifitas sudah menjadi kebiasaan banyak orang . Doa pendek yang dibaca sebelum bekerja .

Tentu saj ada motivasi tersendiri ketika membaca doa pendek yang yang dibaca sebelum beraktifitas . Salah satu doa yang sering dibaca yakni doa pendek doa pembuka rezeki .

Doa pembuka rezeki ini dilafadzkan ketika seseorang akan melaksanakan pekerjaannya . Ada motivasi terseniri ketika membaca doa pembuka rezeki

Selain menguatkan semangat , juga untuk memberikan efek  positif pada motivasi menjalankan pekerjaan

Bagi yang belum mengetahuinya , berikut ini doa pembuka rezeki yang baik dibaca setiap hari

Doa Pembuka Rezeki

Allahumma yaa ahadu yaa waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baashithu yaa kariimu yaa wahhaabu yaa dzattahauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa 'aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rahmaanu yaa rahiimu yaa badii'us samaaawati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaanu yaa mannaanu infahnii minka binafhati kahirin tughninii ' amman siwaaka

Ya Allah wahai zat yang Maha Esa, tiada terbagi-bag, wahai zat yang Maha Esa tiada bersekutu, wahai zzat yang maujud, wahai zat yang maha pemurah, wahai zat yang maha pembagi, wahai zat yang maha mulia, wahai zat yang maha pemberi, wahai zat yang maha memiliki anugerah, wahai zat yang maha kaya, wahai zat yang maha pemberi, wahai zat yang maha pembuka pintu rezeki, wahai zat yang maha mengetahui, wahai zat yang maha hidup, wahai zat yang maha pengasih, wahai zat yang maha penyayang, wahai zat yang maha pemberi anugerah limpahkanlah rezeki dari Mu dengan kelimpahan sebaik-baiknya yang dapat memberikan kecukupan bagi diriku, terlepas dari pengharapan pemberian sesiapapun selain Engkau.

Demikian bacaan doa pembuka rezeki . Doa pendek harian yang dilafadzkan setiap hari

Inilah yang Dilakukan Orang Optimis

Kalau tergolong orang yang mudah pesimis, ada baiknya mulai melakukan hal-hal berikut yang dipraktikkan oleh orang-orang positif dalam menumbuhkan rasa optimisnya.  

Masalahnya akan berlalu

Tidak ada seorang pun yang bisa kebal terhadap kerasnya kehidupan. Bahkan pada orang optimis sekalipun. Kuncinya ada pada pikiran tetap positif dengan tetap berpijak pada kenyataan yang ada. 

"Ada banyak tantangan yang dialami. Orang positif mendekatinya dengan mentalitas 'ini juga akan berlalu'. Ini menjadi gambaran bahwa mereka pernah melalui tantangan sebelumnya dan berhasil melaluinya,"lanjut Blakeman. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved