Breaking News:

Pria di Bandung Barat Blak-blakan sudah Sudah Rencanakan bikin Cacat Istrinya

Korban memang sduah jadi target pelaku . Jadi saat kejadian , pelaku hanya mencari momen untuk bisa menyiram korban dnegan air keras

Editor: Budi Rahmat
pixabay
ancaman bikin cacat sang suami kini terbukti 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Biadap . Pria ini benar-benar merealisasikan ancamannya soal akan membuat cacat istrinya jika terus meminta cerai .

Tak tanggung-tanggung , korban disiram air keras hingga tubuhnya melepuh . Mata korban juga jadi sasaran penyiraman air keras .

Korban yang kepanasan langsung berteriak meminta tolong dan pakaiannya sudah mengkerut karena air keras yang disiram oleh pelaku .

Baca juga: Tak Dibuatkan Kopi Saat Mampir, Pria Ini Naik Pitam Pukuli dan Siram Mantan Istri dengan Air Keras

Ternyata aksi biadap pelaku itu sudah dalam rencana matangnya . Ia sudah membeli air keras yang disiramkan ke tubuh korban .

Berikut ini kesaksian asik korban soal ancaman dan rencana penyiraman air keras ke korban

Korban bernama Dini Septi Widayanti . Adiknya inda Novi Risnasari memberikan pengakuan mengejutkan

Sang suami, Daniel Satria Darma (31 tahun) ternyata telah merencanakan dan memang sengaja ingin bikin cacat korban.

Ancaman tersebut dilontarkan sebelum pelaku menyiram Dini di jalan sepi yang tak jauh dari kediaman korban di Kampung Pos Wetan, RT 1/14, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/12/2022).

Dinda menceritakan, dua atau tiga bulan lalu, pelaku sempat mengancam korban akan membuat cacat jika korban tetap ingin bercerai dengan cara menyiramkan air keras yang dibeli dari toko bangunan.

Baca juga: Sedang Jemur Baju Tetiba Mama Muda Disiram Air Keras, Pelakunya Ternyata Bibi Suami Sendiri

"Ada kata-kata ancaman, kalau mau cerai akan dibikin cacat. Katanya waktu itu dia sudah pesan (air keras) di toko bangunan," ujar Dinda dikutip dari Tribun Jabar (5/12/2022).

Saat itu, pelaku mengancam akan membuat korban menjadi cacat pada bagian wajah. Ternyata ancaman itu terjadi. Korban mengalami luka bakar pada sekujur tubuh akibat disiram cairan diduga air keras.

"Dia (pelaku) bilang ke Dini paling segini lah (sebagian muka) dibikin cacatnya," katanya.

Adik ipar korban, Anugerah Tri Ramadhani Prawira (36) mengatakan, akibat disiram oleh pelaku menggunakan cairan yang diduga air keras, korban mengalami luka dari mulai mata hingga kaki, sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Kalau lukanya lebih parah (dari ancaman pelaku), wajah melepuh, dan matanya kena dan ada kemungkinan tidak berfungsi dengan baik," ucap Rama, panggilan akrabnya

Baca juga: Kejadian Gempar di Bekasi, Istri dan Anak Disiram Air Keras, Pelaku Ngaku Dendam Lihat Istri Pacaran

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved