Breaking News:

Sinopsis First Love Japanese Drama dan Link Nonton First Love Japanese Drama

berikut sinopsis First Love Japanese drama dan link nonton First Love Japanese drama yang mengisahkan tentang Cinta Pertama

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@hikarimitsushima
Sinopsis First Love Japanese Drama dan Link Nonton First Love Japanese Drama. Foto: Hikari Mitsushima 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi penyuka drama Jepang, berikut sinopsis First Love Japanese drama dan link nonton First Love Japanese drama yang mengisahkan tentang Cinta Pertama .

Sebelum nonton First Love Japanese drama , silahkan baca sinopsis First Love Japanese drama agar tahu jalan ceritanya.

Di bawah ini, selian sinopsis First Love Japanese drama juga kami lampirkan link nonton First Love Japanese drama .

Dilansir dari Netflix, First Love Japanese drama adalah serial drama Jepang romantis menyentuh hati yang mulai tayang perdana secara global pada Kamis, 24 November di Netflix.

Serial yang menyenangkan ini berlangsung selama lebih dari 20 tahun, mengikuti hubungan yang indah antara pemeran utama Hikari Mitsushima dan Takeru Satoh, yang masing-masing berperan sebagai Noguchi Yae dan Harumichi Namiki.

Disutradarai dan ditulis oleh Yuri Kanchiku, First Love terinspirasi oleh dua lagu Hikaru Utada, First Love” dan “Hatsukoi.” 

Beberapa lagu sensasi J-pop juga akan ditampilkan dalam serial ini. Selain J-drama baru, Netflix juga menayangkan pertunjukan langsung studio Hikaru Utada, “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios,” awal tahun ini, dan Anda masih bisa streaming di platform tersebut.

Kisah cinta lintas generasi ini mengikuti Yae Noguchi dan Takeru Satoh, kekasih sekolah menengah yang bertemu dan jatuh cinta di akhir 1990-an. 

Saat mereka menjadi dewasa, Yae dan Harumichi melanjutkan hidup mereka, tetapi ketika mereka terhubung kembali di tahun 2000-an, mereka segera menyadari bahwa kisah mereka belum berakhir.

Sinopsis First Love

Berikut adalah deskripsi plot resmi, milik Netflix:

Kisah cinta lintas generasi yang terinspirasi oleh " Cinta Pertama" (1999) dan "Hatsukoi" (2018), dua lagu penting oleh Hikaru Utada. 

Dua remaja jatuh cinta untuk pertama kalinya di akhir tahun 90-an; dua dekade kemudian, yang satu akan bertunangan, sementara yang lain bercerai dengan seorang remaja laki-laki yang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Pemeran Cinta Pertama

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved