Breaking News:

Berita Siak

Siak Tuan Rumah, Bupati Alfedri Hadiri Raker Pengurus Daerah IKA Unri

Kota Siak Sri Indrapura menjadi lokasi untuk rapat kerja (Raker) pusat ke-2 pengurus daerah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri).

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Bupati Siak Alfedri menyambut pengurus IKA Unri di kediamannya, Sabtu (10/12/2022) di kediamannya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Kota Siak Sri Indrapura menjadi lokasi untuk rapat kerja (Raker) pusat ke-2 pengurus daerah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri).

Kegiatan itu diselenggarakan di gedung Tengku Mahratu, Kecamatan Siak, Sabtu (10/12/2022).

Raker ke 2 tersebut dibuka langsung oleh Rektor Unri Prof Dr Aras Mulyadi. Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unri H Wan Muhammad Hasyim, Wakil Bupati Siak Husni Merza serta Pengurus Wilayah IKA-Unri se -Riau.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak dan Ketua IKA-Unri Siak, saya mengucapkan selamat datang kepada peserta Raker pusat ke- 2 di Kabupaten Siak. Saya bersyukur IKA Unri telah menunjuk Kabupaten Siak sebagai tuan rumah Rakerpus IKA-Unri,” ucap Alfedri.

Alfedri berharap, IKA-Unri bisa hadir baik di alumni dan di daerah masing-masing. IKA-Unri bisa berperan aktif dalam mendorong kemajuan peradaban masyarakat kedepannya.

"Semoga kita bisa mencatat sejarah bagi daerah kita masing-masing, sehingga nama Universitas Riau bisa terkenal dan terpandang di man-mana,”
kata dia.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau H Wan Muhammad Hasyim mengatakan dengan dilaksanakannya Raker Pusat ke 2 IKA-Unri, diharapkan mampu menghasilkan program-program yang berdampak kepada alumni dan juga masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah dari 3 program kita sebelumnya salah satunya pendataan, sudah semakin membaik, sekarang hampir setiap Daerah di Provinsi Riau sudah ada pengurus IKA-Unri,” kata Wan Muhammad Hasyim.

Pada Raker pusat ke-2 IKA Unri ini juga dilaksanakan kegiatan funbike di kota Siak. Kegiatan dimulai dari depan Istana Siak. Kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat umum. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved