Breaking News:

Bulan Bhakti Karang Taruna Riau Sukses Digelar, Andri Ucapkan Terima Kasih ke Banyak Pihak

Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Riau berjalan dengan sukses.

Editor: Ariestia
Istimewa
Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Riau berjalan dengan sukses. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Riau berjalan dengan sukses.

Helatan besar yang dilakukan mulai tanggal 16-18 Desember 2022 di Pantai Lapin Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis.

Peserta yang hadir berjumlah 200-an orang yang berasal dari Kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Dr. H. Didik Mukrianto, SH, MH yang turut hadir di acara besar Karang Taruna tersebut turut membakar semangat para peserta dimana mereka baru pertama kali bertemu sama Ketua Umum PNKT.

Hadir juga saat itu Andi Muhammad Ilham Rusali Masdar, SAP., M.Han yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri, ST saat dihubungi pada Selasa (20/12/2022) mengatakan kegiatan BBKT Provinsi Riau ini dimulai dari pengobatan gratis, roadshow ke sekolah, pengecatan rumah ibadah, pemberian tong sampah, apel siaga, penanaman pohon, bimtek, bantuan alat tangkap nelayan, bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu.

Kemudian ada juga pemberian bantuan bibit tanaman, bantuan alat-alat olahraga untuk Karang Taruna Desa, dan masih banyak lagi.

Selain itu ada juga kegiatan malam penguatan kapasitas Karang Taruna yang pematerinya langsung diisi oleh Ketua Umum PNKT Didik Mukrianto. Di malam penutupan kita isi dengan hiburan, dan bakar-bakar jagung, ikan juga ayam.

"Saya berterimakasih kepada semua panitia yang dikomandoi oleh David Fernando yang sudah bekerja keras tanpa mengenal waktu untuk mensukseskan kegiatan BBKT ini, juga kepada panitia lokal yang diketuai oleh bung Hermansyah. Saya juga berterima kasih kepada para peserta Karang Taruna yang sudah turut serta hadir sehingga acara ini berlangsung lancar dan aman. Semoga dengan berakhirnya kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Riau akan terjalin lebih erat lagi silaturahmi dan kekompakan untuk semua Karang Taruna," kata Andri.

Di saat yang bersamaan, Ketua Panitia BBKT Provinsi Riau David Fernando mengatakan sangat berterimakasih kepada semua rekan-rekan panitia yang sudah berjuang bersama bahu membahu sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan aman. (rls).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved