Breaking News:

Berita Rohul

Modus Sewa Kamar, Empat Pria Diamankan Polisi Main Judi di Sebuah Penginapan di Rambah Samo

Empat pria dibekuk polisi karena melakukan praktik perjudian dengan media permainan ludo pada handphone di sebuah kamar di penginapan

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Barang bukti yang diamankan polisi dari kasus tindak pidana perjudian game ludo di Rohul, Riau. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Tim Opsnal Polsek Rambah Samo melakukan pengungkapan tindak pidana perjudian jenis game ludo pada Selasa (13/12).

Penangkapan terhadap empat orang pria masing-masing diketahui sebagai JS, GS, HRP dan KP itu dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat sekitar.

Kasubsi Humas Polres Rohul Aipda Mardiono mengatakan, penangkapan dalam rangka Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 itu dilakukan di sebuah penginapan di kawasan Rambah Samo.

"Penangkapan itu berhasil dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat terkait maraknya kegiatan perjudian di sebuah penginapan di Rambah Samo," ungkapnya pada Selasa (20/12/2022).

Penangkapan itu kemudian dilakukan setelah terlebih dahulu dilakukan pengintaian selama beberapa waktu.

Setelah berhasil memastikan praktik perjudian yang dilakukan oleh keempat pelaku itu, tim opsnal dari Polsek Rambah Samo langsung melakukan penangkapan.

"Keempat pelaku diketahui melakukan praktik perjudian dengan media permainan ludo pada handphone di sebuah kamar di penginapan tersebut," bebernya.

Adapun sejumlah barang bukti turut diamankan pada saat penangkapan dilakukan oleh petugas.

Di antaranya adalah, satu unit handphone merk Samsung A02S dan uang tunai senilai Rp. 215 ribu.

Hingga berita ini dirilis, keempat pelaku dijerat dengan Pasal 303 KUH Pidana tentang tindak pidana perjudian dengan ancaman pidana berupa kurungan penjara.


( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved