Breaking News:

Berita Inhu

Kematian Ibu dan Bayi di Inhu Dibuat Seperti Rudapaksa, Polisi Tak Terkecoh Sukses Bekuk 2 Pelaku

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso memberikan penghargaan kepada belasan personel Polres Inhu yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan ibu dan bayi

Istimewa
Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Rengat Barat AKP Deni Afrial. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kasus pembunuhan ibu dan bayinya di Inhu sempat jadi perhatian khalayak saking sadisnya.

Sang ibu dibuat seolah-olah tewas karena dirudapaksa, padahal itu hanya rekayasa pelaku yang masih berusia remaja agar polisi tak curiga.

Namun, polisi tak terkecoh dan sukses mengungkap kasus tersebut dengan cepat.

Hingga akhirnya Kapolres Indragiri Hulu AKBP Bachtiar Alponso memberikan penghargaan kepada belasan personel Polres Inhu dan Polsek Rengat Barat yang berhasil mengungkap kasus itu.

Penghargaan atau reward terhadap belasan personel Polres Inhu dan Polsek Rengat Barat tersebut diserahkan dalam bentuk apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, Senin (26/12/2022) di halaman Mapolres Inhu.

Kapolres mengatakan, penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan ibu dan bayi di Dusun Sungai Kemiri, Desa Pematang Jaya diberikan kepada 19 personel.

Yakni 7 personel Satreskrim Polres Inhu dan 12 orang personel Polsek Rengat Barat.

Dijelaskan Kapolres Inhu, keberhasilan tersebut merupakan hal yang patut dibanggakan dan layak diberikan apresiasi atas kinerja, karena, dalam waktu yang tidak lama, kasus tersebut bisa terungkap.

"Tentunya hal ini tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi serta dipenuhi rasa tanggung jawab," ucap Kapolres.

Pemberian penghargaan ini, lanjut Kapolres, merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi.

Juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lain agar mampu melakukan hal yang sama.

"Atas nama pribadi dan selaku Kapolres Inhu, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya pada saudara sekalian. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi personel lain dalam meningkatkan kinerja," pungkas Kapolres Inhu.

Berikut 19 personel Polres Inhu yang diberikan reward berpartisipasi oleh Kapolres Inhu berdasarkan SK Kapolres Inhu nomor: Kep/28/XII/2022 tanggal 26 Desember 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved