Breaking News:

Inter Milan

Berita Inter Milan: Roberto Gagliardini Hengkang, Nerazzurri Siap Orbitkan Pemain Muda, Ini Sosoknya

Roberto Gagliardini dipastikan akan hengkang . Inter Milan diminta untuk mengimbau pemain mudanya yakni Giovanni Fabbian untuk mengisi kekosongan lini

Editor: Budi Rahmat
tangkap layar youtube
INter Milan diminta orbitkan pemain muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan siap mengorbaitkan pemain mudanya untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Roberto Gagliardini.

Ya, Roberto Gagliardini dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan musim panas nanti . Itu tidak terlepas dari kurangnya menit bermain .

Penegasan tersebut disampaikan Roberto Gagliardini usai laga Inter Milan vs Verona . Dengan hengkangnya Gagliardini maka lini tengah Inter Milan akan mengalami kekosongan .

Baca juga: Berita Inter Milan : Memphis Depay Gabung Nerazzurri , Barcelona Dapatkan Joaquin Correa

Kenyataan itu harus menjadi perhatian dan Inter Milan diharapkan memanggil pemain mudanya guna mengisi kekosongan tersebut .

Artinya Inter Milan sudah harus melakukan regenerasi pada permainnya . JIka tidak segera dilakukan , maka bisa jadi Inter Milan harus mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkan pemain pengganti .

Ya , Gelandang muda Inter Giovanni Fabbian bisa dipanggil kembali ke tim utama Nerazzurri sebagai pengganti Roberto Gagliardini musim depan.

Ini menurut outlet berita Italia Gazzetta.it , yang melaporkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu dapat dipromosikan dari dalam sekarang karena Gagliardini tampaknya pasti akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Tampaknya ada sedikit keraguan mengenai masa depan Gagliardini, dan komentar mantan gelandang Atalanta itu setelah kemenangan Serie A kemarin malam atas Hellas Verona hanya semakin menegaskan bahwa ia akan bergabung dengan klub baru musim panas mendatang.

Baca juga: Berita Inter Milan : Tottenham Mau Membeli Denzel Dumfries dari Nerazzurri, Tapi Ini Syaratnya

Kepergian pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan kekosongan di lini tengah Inter, yang ingin diisi oleh klub dengan pemain yang mampu menambah kedalaman dan menggantikan profil fisik dan disiplin Gagliardini.

Nerazzurri dapat melihat pasar transfer untuk menggantikan Gagliardini, tetapi sebagai alternatif, mereka dapat memutuskan untuk beralih ke pemain yang telah terikat kontrak untuk mengisi kekosongan tersebut.

Mengingat kendala keuangan yang dihadapi oleh klub, tentu menguntungkan bagi Inter untuk menghindari keharusan membayar biaya transfer atau menambahkan pemain lain ke tagihan gaji mereka.

Fabbian adalah pemain yang berasal dari akademi muda Nerazzurri, dan pemain berusia 19 tahun ini telah mengambil langkah besar ke dalam permainan profesional senior dengan masa pinjamannya bersama klub Serie B Reggina musim ini.

Baca juga: Berita Inter Milan : Drama Kemenangan Nerazzurri atas Verona , Eks Wasit Ungkap Fakta Ini

Antar (3-5-2): Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lautaro Martinez. Semua. Inzaghi

Karenanya, Inter serius mempertimbangkan Fabbian sebagai kemungkinan untuk menggantikan Gagliardini.

Ini akan menjadi kabar yang menarik bagi penggemar Inter Milan . Sejauh mana Inter Milan bisa mewujudkan harapan para pemain mudanya .

Ada saat pemain muda harus memperlihatkan kemampuan terbaiknya guna memberikan jam terbang yang lebih luas lagi . (*)

( Tribunpekanbaru.com / Budi R )

Baca juga: Pembuluh Darah Mata Ibu Ferry Irawan Pecah Akibat Terus Menangis dalam Kasus KDRT Anaknya

Baca juga: Berita Inter Milan : Tak Banyak Kesempatan Bermain , Roberto Gagliardini Pilih Tinggalkan Nerazzurri

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved