Breaking News:

Berita Rohul

Pria di Rohul Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Muara Katogan

Pria di Rohul ditemukan meninggal dunia di Sungai Muara Katogan Desa Bangun Purba Barat

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Proses evakuasi Pria di Rohul yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Muara Katogan, Bangun Purba Barat. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang Pria di Rohul berusia 28 tahun ditemukan meninggal dunia di Sungai Muara Katogan Desa Bangun Purba Barat Kecamatan Bangun Purba pada Minggu (15/1/2023).

Disampaikan oleh Kasubsi Humas Polres Rohul Aipda Mardiono, Pria di Rohul yang tenggelam itu diketahui bernama Maspan berstatus sebagai warga Bangun Purba.

"Kejadian tenggelamnya korban diketahui di Sungai Muara Katogan, daerah perbatasan antara Riau dengan Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara," kata Mardiono pada Senin (16/1/2023).

Dilanjutkan dia, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pada saat kejadian Pria di Rohul itu diketahui pergi dari rumah tanpa diketahui oleh orangtuanya.

Setelah berusaha dicari, korban akhirnya ditemukan sudah mengapung di bawah jembatan di Sungai Muara Katogan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Usai ditemukan oleh sejumlah warga, jasad korban kemudian di evakuasi dan dibawa ke rumah orangtuanya di Dusun III Muara Katogan, Desa Bangun Purba Barat," tambahnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi yang diduga menjadi pemicu meninggalnya korban.

Saat ini, jasad korban sudah disemayamkan di TPU Muara Katogan Desa Bangun Purba Barat secara layak oleh pihak keluarganya tersebut.

"Korban begitu diantarkan ke rumah orangtuanya langsung dilaksanakan prosesi pemakaman sesuai kepercayaan mereka secara layak," ujarnya.

( Tribun Pekanbaru / Syahrul Ramadhan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved