Breaking News:

Berita Rohul

Kakek Tua Bangka di Rohul Riau Cabuli Cucu Sendiri Sampai Enam Kali, Sungguh Keji

Kakek tua yang berusia 63 tahun di Rohul Riau tega cabuli cucu sendiri sampai 6 kali. Mirisnya sang cucu masih berusia 6 tahun

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Kakek tua di Rohul Riau yang tega cabuli cucu sendiri yang masih berusia 6 tahun hingga enam kali. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Sungguh keji, kakek tua di Rohul Riau tega cabuli cucu sendiri sampai 6 kali.

Mirisnya cucu yang dicabuli itu masih berusia 6 tahun.

Peristiwa yang menimpa bocah perempuan berusia enam tahun itu terjadi di Rambah Samo, Rokan Hulu, Riau.

Kasubsi Humas Polres Rohul Aipda Mardiono mengatakan, korban dicabuli oleh US (63) kakeknya sendiri sebanyak enam kali sejak Desember tahun lalu.

"Peristiwa pertama dilakukan oleh pelaku adalah pada 16 Desember 2022 lalu, pada saat kejadian ayah korban berinisial ND sedang tak ada di rumah," kata Mardiono pada Selasa (17/1/2023).

Sepulangnya ayah korban, ketika sedang bercanda dengan ayahnya, sang bocah sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya bercerita kepada ayahnya tentang kejadian yang menimpanya itu.

Namun, ayah korban bersama ibunya merasa kurang yakin dan kemudian bertanya lagi pada korban terkait kejadian tersebut.

"Karena merasa curiga, korban kemudian dibawa oleh orangtuanya ke bidan untuk diperiksa secara medis pada 25 Desember 2022," terangnya.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut, bidan menyimpulkan bahwa terdapat luka pada kemaluan korban yang diakibatkan oleh sesuatu.

Namun, karena masih terdapat kecurigaan, orangtua korban kembali membawa ke bidan untuk diperiksa sebanyak dua kali.

Yakni, pada 2 Januari 2023 dan 4 Januari 2023, dan hasil pemeriksaan kedua bidan setelahnya itu tetap sama dengan kesimpulan bahwa, ada luka di bagian kemaluan si korban.

Setelah merasa yakin, orangtua korban kemudian melaporkan kebejatan US (63) yang juga kakek korban ke Polres Rohul untuk ditindaklanjuti.

"Adapun si pelaku sudah berhasil diamankan pada Jumat (13/1/2023) di rumahnya. Pelaku kita amankan dan kita bawa ke Polres Rohul guna melakukan pemeriksaan," sambungnya.

"Berdasarkan keterangan pelaku, dia mengakui telah melakukan pencabulan terhadap cucunya itu sebanyak 6 kali," beber Mardiono kemudian.

Hingga berita ini dirilis, polisi sudah mengamankan pelaku berikut dengan barang bukti berupa, satu belai baju kaos lengan warna merah, satu helai celana legging panjang abu-abu dan satu helai celana dalam warna merah di Mapolres Rokan Hulu.

Pelaku dijerat dengan UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman pidana kurungan penjara.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved