Breaking News:

Berita Riau

Golkar Riau Bersama Empat Provinsi di Sumatera Nyatakan Sikap Airlangga Capres

DPD Golkar Aceh, Ketua Golkar Riau, Sumbar, Kepri dan Sumut menyatakan sikap untuk mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai capres di 2024

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
DPD Golkar Aceh, Ketua Golkar Riau, Sumbar, Kepri dan Sumut menyatakan sikap untuk mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pemilu 2024. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melaksanakan Rapat Kordinasi Tekhnis (Rakornis) Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera I di Pekanbaru Sabtu (21/1/2023).

Seluruh pengurus dan kader menyatakan sikap untuk mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Pernyataan sikap ini dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Aceh, didampingi Ketua Golkar Riau, Sumbar, Kepri dan Sumut.

Selain itu diamini ribuan kader dan pengurus yang datang dari berbagai Provinsi di wilayah Sumatera I tersebut.

"Yang menarik, pada acara tersebut seluruh pimpinan DPD Golkar, Provinsi, Kabupaten dan Kota secara bersama-sama menyampaikan pernyataan sikap untuk tetap mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden yang diusung Golkar di Pemilu 2024,"ujar Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera I Idris Laena yang juga Sebagai Ketua Penyelenggara Acara.

Idris Laena mengatakan bahwa acara tersebut dimaksudkan untuk mengevaluasi kesiapan kader untuk memenangkan Pemilu legislatif dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Idris Laena, yang juga Ketua Fraksi Golkar MPR RI menyampaikan bahwa kehadiran Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang membuka Acara tersebut, menambah motivasi dan semangat militansi kader Golkar.

Selain itu materi juga disampaikan Sekjen DPP Golkar Loedwijk Faulus, ketua Bidang PP Ahmad Doli Kurnia, Waketum Erwin Aksa dan dari Lingkaran Survey Indonesia Adji Alfarabi.

Hadir juga pada acara tersebut, Bendum Golkar Dito Ganindito, serta beberapa orang Gubernur, Bupati, Walikota serta anggota DPR RI, Ketua DPRD Provinsi, Kabupaten dan kota di Sumatera Bagian Utara.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved