Breaking News:

Kondisi Indra Bekti, Sudah Ikut Ngonten Bareng Adiknya

Beginilah kondisi Indra Bekti usai dibolehkan pulang dari rumah sakit ke rumah, sudah mulai ngonten bareng adiknya pakai bahasa Inggris

instagram
Indra Bekti dan sang istri 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah satu bulan berada di rumah sakit, kini Indra Bekti sudah berada di rumah.

Dirinya sudah diperbolehkan pulang sejak kemarin.

Hal ini tentu menjadi kabar bahagia bagi keluarga tak terkecuali publik.

Bagimana kondisi Indra Bekti pasca diperbolehkan pulang ke rumah?

Begini update kondisi Indra Bekti terkini setelah berada di rumah.

Mengutip Tribunnews.com, kondisi Indra Bekti berangsur membaik usai pulang dari rumah sakit. 

Namun, presenter berusia 45 tahun itu masih harus menjalani rawat jalan dan terapi. 

Keinginan untuk sembuh memang terlihat dari perjuangan suami Aldilla Jelita di mata keluarga. 

Hal tersebut terlihat ketika Indra Bekti terus berjuang untuk sembuh setelah mengalami pecah pembuluh darah beberapa waktu lalu. 

Bahkan candaan terus dilayangkan Indra Bekti bersama keluarga guna menciptakan suasana kebahagiaan. 

Terbaru, Indra Bekti bahkan mulai rindu akan tampil di layar kaca. Hal itu dikatakan sang adik, Cipta. 

Indra sudah bisa berbicara di depan kamera saat Cipta meminta izin untuk membuat konten dalam kanal YouTube Indra Bekti

"Jadi kemarin pas mau pulang, bang Indra kan punya YouTube, saya izin ngonten di kamar, Alhamdulillah diizinkan, ya dia udah mulai 'ngapain nih, ngapain nih?' 'Buat youtube'. 'Hai guys' langsung gitu dia," kata Cipta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023). 

Tak disangka, Indra Bekti justru berbicara dengan bahasa Inggris saat kamera tersebut merekam dirinya. 

"Dia malah ngomong pake bahasa inggris juga kan. Sebenarnya dirinya tuh tetap masih kangen tampil, ya emang banci tampil," tutur Cipta. 

Momen tersebut juga disaksikan manajer Indra Bekti, Roy. 

"Kita datang sebenarnya memang mau menghibur bekt ya, tapi malah dia yang menghibur kita. Malah kita yang ketawa tawa ngeliat dia," tutur Roy. 

Cipta menilai sang kakak memang tidak mau terlihat sakit di depan keluarganya, sehingga ia berusaha untuk kuat menghadapi penyakit yang tengah dirasakan sahabat Indy Barends tersebut. 

"Iya memang dia itu kayak misalnya sakit ini aja kita enggak tahu nih, karena memang dia enggak mau nunjukin dia sakit, dia enggak mau ngerepotin orang," tutup Cipta. (Tribunnews)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved