Breaking News:

Orgsm Day Trending di Twitter - Apa Itu Orgsm Day? Berikut Penjelasannya

Orgsm Day menjadi satu di antara topik yang Trending di Twitter pada Kamis (26/1/2023 sore, lantas apa itu Orgsm Day ? Berikut penjelasannya

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com
Orgsm Day Trending di Twitter - Apa Itu Orgsm Day? Berikut Penjelasannya. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Orgsm Day menjadi satu di antara topik yang Trending di Twitter pada Kamis (26/1/2023 sore, lantas apa itu Orgsm Day ? Berikut penjelasannya.

Orgsm Day adalah bahasa lain dari Hari Orgasme Nasional adalah perayaan yang merayakan klimaks seksual dan meningkatkan kesadaran akan isu-isu seputar klimaks seksual.

Orgsm Day biasanya dirayakan pada tanggal 31 Juli di tempat-tempat seperti Inggris , Australia , Amerika Serikat , Belanda , Kanada dan bahkan Afrika Selatan .

Orgsm Day merupakan rangkaian dari Hari Orgasme Perempuan Internasional tanggal 8 Agustus dan Hari Orgasme Sedunia 22 Desember.

Hari Orgasme Wanita Internasional pertama kali dirayakan pada tanggal 5 Agustus 2007 di Esperantina, Brasil . 

Itu dibuat oleh Anggota Dewan Arimateio Dantas ketika dia mengesahkan undang-undang kota yang menetapkan hari libur untuk meningkatkan kesadaran akan seksualitas perempuan dan mengurangi stigma dan tabu di sekitarnya.

Selain itu untuk membayar "hutang seksual" kepada istrinya.

Selain liburan, beberapa acara diadakan di kota untuk membahas topik yang biasanya tabu ini, dengan dukungan dari komunitas lokal dan internasional serta gereja lokal. 

Para peserta kerap merayakan Hari Orgasme Nasional dengan cara orgasme, onani, meningkatkan kesadaran tentang apa itu orgasme dan bagaimana cara mendapatkannya (khususnya ditujukan untuk wanita karena stigma sosial seputar orgasme wanita ).

Selain itu juga dirayakan dengan meningkatkan kesadaran akan manfaat kesehatan dari orgasme, meningkatkan kesadaran akan celah orgasme, menyebarkan diskusi seputar praktek memalsukan orgasme.

Hari Orgasme Sedunia

Orgasme Global adalah aksi yang awalnya dijadwalkan pada 22 Desember 2006 oleh penulis dan pasangan aktivis Donna Sheehan dan Paul Reffell bertepatan dengan akhir titik balik matahari musim dingin .

Idenya adalah agar peserta di seluruh dunia mengalami orgasme selama satu hari ini sambil memikirkan tentang kedamaian .

Berdasarkan ide-ide seperti noosfer dan karya Proyek Kesadaran Global di Princeton, diperkirakan bahwa peristiwa semacam itu akan memiliki "efek positif yang meluas pada kesejahteraan manusia."

"Orgasme Global Tersinkronisasi untuk Perdamaian Tahunan Kedua" dijadwalkan pada pukul 06:08 (UTC) pada tanggal 22 Desember 2007, saat titik balik matahari.

Grup aktivitas terdaftar di Global Consciousness Project (GCP), sebuah proyek yang berbasis di Princeton University , yang mencatat keluaran dari banyak generator angka acak yang ditempatkan di seluruh dunia.

Peristiwa di tahun 2006 terinspirasi oleh banyak kelompok dan praktik selama ribuan tahun yang berkaitan dengan Tantra dan aktivitas lainnya.

Hari Orgasme Sedunia telah beroperasi dalam satu atau lain bentuk sejak tahun 2000 selama 21 dan 22 Desember dalam kelompok pribadi, dan sejak 2012 telah menjadi lebih umum, dan beroperasi di lokasi di seluruh dunia. sumber data: Wikipedia dan berbagai sumber.

( Tribunpekanbaru.com / Pitos Punjadi )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved