Tanpa Malu, Anggota DPR Telanjang Bulat Saat Rapat Virtual, Bagian Payudara Terlihat Jelas

Seorang politisi perempuan yang juga merupakan anggota DPR Meksiko bertelanjang bulat saat menggelar rapat virtual melalui Zoom pada 29 Mei 2020

Anggota DPR Meksiko, Martha Lucia Micher telanjang bulat saat mengikut rapat virtual melalui aplikasi zoom pada 29 Mei 2020 - dailymail

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang politis perempuan yang juga merupakan anggota DPR Meksiko ber telanjang bulat saat menggelar rapat virtual melalui aplikasi Zoom pada 29 Mei 2020 lalu.

Anggota DPR itu bernama Martha Lucia Micher .

Aksi telanjang bulat itu dilakukannya saat menggelar pertemuan virtual

dengan anggota partai politik Gerakan Regenerasi Nasional, Bank of Mexico dan sejumlah jurnalis.

Rapat virtual itu sendiri membahas tentang dampak Virus Corona terhadap kehidupan sosial dan ekonomi di negara yang berada di kawasan Amerika Utara itu.

Dilansir Tribunpekanbaru.com dari Dailymail pada Rabu (3/6/2020).

Saat rapat itu digelar, politisi berusia 66 tahun tiba-tiba melepas pakaiannya satu per satu hingga betul-betul telanjang bulat

Alhasil, bagian panyudaranya terlihat dengan jelas.

Martha Lucia Micher (dailymail)

Dan kini, potongan gambar Martha Lucia Micher beredar viral di dunia maya.

Martha Lucia Micher sendiri mengaku tidak menyadari bila, kameranya masih hidup saat ia melepas pakaian.

Martha Lucia Micher sendiri, terpaksa meminta maaf atas kesahalannya tersebut.

Ia menyebutkan, insiden itu terjadi karena ia gagap teknologi dan tidak begitu pandai menggunakan aplikasi zoom.

"Dalam satu bagian sesi, tanpa disadari saya menunjukkan tubuh telanjang saya.

Padahal, saya terus berpartisipasi dalam sesi ini. Saya berterima kasih atas telepon dari senator Alejandro

Armenta Mier dan Ovidio Peralta Suarez, yang memberi tahu saya akan insiden itu," sebutnya.

Meski mengajukan permintaan maaf, Micher yang juga presiden Komisi Kesetaraan Gender Mexico

mengaku tak merasa malu dengan bagian tubuhnya yang kini menjadi konsumsi publik.

"Saya tidak malu menunjukkan bagian keintiman saya secara tidak sengaja, karena itu adalah sebuah objektivitas," sebutnya.

Marta Lucia menyampaikan permintaan maaf atas insiden telanjang dalam pertemuan virtual anggota DPR dengan Perbankan di Meksiko. (dailymail)

Sementara itu, sejumlah kolega Martha Lucia Micher, sesama anggota DPR memberikan dukungan kepada wanita tersebut lewat status di media sosial .

Ricardo Monreal Avila menulis:

“Sangat tidak patut untuk menghujat Maria. Itu adalah sebuah kecelakaan. Kami memberikan dukungan kepadanya atas kesalahan itu," sebutnya. 

Senator lain, Maria Elena Morena mengatakan, persoalan yang menimpa Maria Lucia Micher hendaknya tidak dijadikan sebagai komoditas politik oleh para lawan politiknya.

“Insiden itu mengeluarkan bau busuk di senat dan di media sosial. Perbedaan politik dan partai seharusnya tidak masuk ke ruang-ruang seperi itu," sebutnya. 

Sementara itu, Martha Tagle , rekan Maria sesama anggota DPR  menulis menyebutkan, sudah meminta aparat kepolisian untuk melacak pembocor gambar itu ke ruang publik.

“Pertemuan itu adalah pertemuan tertutup dengan peserta terbatas. Saya sudah meminta polisi untuk menyelidiki dan memberi sanksi kepada mereka yang menyebarkan gambar itu ke publik," sebutnya. 

Menurut media lokal, DPR Meksiko sendiri telah menyatakan secara resmi, akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang mempublikasikan foto-foto kejadian itu di media sosial. 

( Tribunpekanbaru.com )

READ SOURCE