TribunPekanbaru/

Ternyata Ini Makhluk yang Menggerogoti Kaki Remaja Hingga Berlumuran Darah Keluar Dari Laut

Masih ingat dengan kisah seorang remaja di Australiayang kakinya terus mengeluarkan darah setelah berendam dalam air seusai berenang di pantai?

Ternyata Ini Makhluk yang Menggerogoti Kaki Remaja Hingga Berlumuran Darah Keluar Dari Laut
kolase/tribunpekanbaru
kutu laut menghisap darah seorang remaja 

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Masih ingat dengan kisah seorang remaja di Australiayang kakinya terus mengeluarkan darah setelah berendam dalam air seusai berenang di pantai?

Remaja yang bernama Sam Kanizay tersebut mengaku tidak merasakan hal aneh ketika berendam sampai sedalam pinggang di Pantai Brighton dekat rumahnya di Kota Melbourne selama kira-kira setengah jam.

Namun ia sampai ke rumah dalam keadaan "mengucurkan darah dengan deras".

Baca: Kaki Remaja Ini Berlumuran Darah Keluar dari Laut, Ternyata ada Makhluk yang Mengerogoti

"Terlihat seperti luka-luka akibat peperangan... Seperti akibat suatu serangan granat. Penuh berlumur darah," kata Jarrod Kanizay, ayah Sam, kepada BBC.

"Kami membasuhnya namun darahnya kembali muncul dengan segera. Tidak ada pembekuan sama sekali. Jadi terus saja berdarah dan berdarah," lanjutnya.

Penyebabserangan yang dialami Sam Kanizay tidak dapat diidentifikasi dua rumah sakit setempat.

Apa penyebabnya?

Lantaran penyebab luka seukuran tusukan-tusukan jarum pada kaki anaknya tidak diketahui, Jarrod Kanizay memutuskan untuk menyelidiki dan kembali ke pantai.

"Saya mengumpulkan makhluk-makhluk aneh ini dari tempat yang sama dengan menjebak mereka di dalam jaring dan saya sendiri berdiri dalam air," katanya.

Halaman
1234
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help