TribunPekanbaru/

Piala AFF 2017

Jadwal Indonesia vs Vietnam, Peluang Tiket Pertama Timnas U 19 ke Semifinal Piala AFF U 18  

Laga Timnas U 19 Indonesia melawan Vietnam menjadi kunci untuk memperoleh tiket semifinal lebih dulu dari tim lain.

Jadwal Indonesia vs Vietnam, Peluang Tiket Pertama Timnas U 19 ke Semifinal Piala AFF U 18  
YOUTUBE.COM/JUNGSA CHANNEL
Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Laga grup B Piala AFF U-18 2017 masih menyisakan beberapa partai pertandingan.

Dari sejumlah laga yang telah dilakoni, Vietnam berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan 6 poin setelah mengalahkan Brunei Darussalam 8-1 dan Filipina 5-0.

Sedangkan Timnas U 19 Indonesia yang juga mengumpul 6 poin berada di urutan kedua. Garuda Nusantara berhasil menumbangkan Myanmar 2-1 dan Filipina 9-0. Indonesia terpaut selisih 2 gol dari Vietnam.

Baca: Ini Jadwal Timnas U 19 Indonesia VS Vietnam, Laga Big Match Grup B Piala AFF U 18 2017

Diurutan ketiga bercokol tim tuan rumah, Myanmar dengan perolehan 3 poin. Dari dua laganya, Myanmar sekali kalah melawan Indonesia 1-2. Kemenangan didapat lewat laga saat berhadapan dengan Bruneri 7-0.

Tiga tim ini menjadi yang terkuat di fase penyisihan grup B. Ketiga sama-sama akan melakoni dua laga lagi. Ketiganya masih memiliki peluang untuk terus melaju ke babak semifinal.

Baca: Vietnam Geser Posisi Timnas U 19 Indonesia di Klasemen Sementara Grup B Piala AFF U-18

Dari sisa dua laga tiap-tiap tim, Vietnam berada di posisi terberat. Sebab akan berhadapan dengan Timnas U 19 Indonesia dan tuan rumah Myanmar yang memiliki kemampuan sama-sama kuat.

Sedangkan Timnas U 19 Indonesia, dua laga sisa grup B ini kemungkinan terberat saat menghadapi Vietnam. Sedangkan laga terakhirnya akan dipertemukan dengan Brunei Darussalam yang dari beberapa laga sering mengalami kebobolan besar.  

Sementara tuan rumah Myanmar, lawan terberat yang akan dihadapi juga Vietnam yang saat ini berada di puncak klasemen.Namun berpeluang menambah poin pada laga melawan Filipina.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help