TribunPekanbaru/

Ada Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikut Virtual Music Competition 2017, Cek Syaratnya

Even yang diberinama Virtual Music Competition 2017 ini menjadi ajang yang paling bergengsi.

Ada Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikut Virtual Music Competition 2017, Cek Syaratnya
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bagi anda yang suka musik ini ada kabar gembira. Tribun Pekanbaru bersama Bono Production akan menggelar lomba musik dengan format virtual.

Even yang diberinama Virtual Music Competition 2017 ini menjadi ajang yang paling bergengsi.

Pasalnya pihak panitia sudah menyiapkan hadian jutaan rupian dan beragam hadiah menarik lainnya.

"Karya musik dari peserta akan dipertandingkan di dunia maya lewat medium Facebook dan YouTube," kata Pemred Tribun Pekanbaru, Dodi Sarjana, Selasa (31/11/2017).

Karya musik yang ditayangkan di media sosial dan You Tube tersebut nantinya akan dinilai oleh publuk dan juri-juri pilihan.

Senada dengan Dodi, Ikhsan dari Bono Production menambahkan, bagi peserta yang akan mengikuti lomba ini bisa melakukan pendaftaran yang akan mulai dibuka dari 1 November 2017 hingga 20 Desember 2017.

"Peserta mengirimkan video penampilan bermusik dengan durasi 4 menit dan dikirimkan ke email vmctribun@gmail.com," ujarnya.

Ihksan mengungkapkan, format penampilan, minimal dua personil dan menggunakan alat musik (bukan back music). Karya musik dan lagu bebas.

Sementara untuk format video memiliki format MP4 dengan kualitas High Definition (720p).

Selain itu Peserta wajib subscribe laman YouTube Tribun Pekanbaru dan follow Instagram @tribunpekanbaru.

"Materi video yang dikirimkan harus disertai dengan melampirkan data berupa, nama band, alamat, nomor telepon," ujarnya.

Bagi pemenang lomba tidak hanya mendapatkan hadiah, tapi profil pemenang lomba ini akan dipublikasikan di harian Tribun Pekanbaru dan tribunpekanbaru.com.

"Nah, bagi finalis yang terpilih akan ditampilkan pada puncak acara Virtual Music Competition 2017 yang akan digelar di halaman parkir Transmart, 30 Desember 2017. Karya video yang dikirimkan menjadi hak milik Tribun Pekanbaru," kata Ikhsan.(*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help